TSR Rombongan Bupati Pasaman Kunjungi Masjid Agung Kampung Kajai Nagari Ladang Panjang Barat

0
152

Padang TIME.com – Bupati Pasaman dan rombongan kembali melaksanakan Safari Ramadhan 1444 H di Kecamatan Tigo Nagari, tepatnya di Masjid Agung Kampung Kajai  Ladang Panjang Barat, Kamis (06/04/2023).

Benny Utama menyebutkan, kegiatan Safari Ramadahan ini merupakan agenda rutin setiap tahunnya, sebagai wadah Silaturahmi dan untuk menyampaikan informasi sekaligus menyerap berbagai aspirasi yang berkembang di tengah masyarakat, sehingga dapat menjadi referensi bagi Pemerintah Daerah dalam melaksanakan pembangunan kedepannya.

Alhamdulillah berbagai misi, program dan kegiatan unggulan bahkan beberapa prestasi telah kita raih, prestasi tersebut tentunya bukan semata-mata buah manis kerja keras kami saja, akan tetapi karena adanya dukungan serta kerjasama semua pihak serta masyarakat, jelas Benny Utama.

“Kekompakan, sinergi, serta kolaborasi yang telah terbangun baik selama ini, dapat kita pertahankan bahkan kita tingkatkan lagi kedepannya. Walaupun saat ini berbagai tantangan dalam pembangunan daerah terus kita hadapi,” harap Benny Utama.

Pada acara safari tersebut Bupati menyerahkan bantuan untuk kemakmuran masjid  Agung Kampung Kajai Kecamatan Tigo Nagari senilai Rp 20. 000.000 (dua puluh juta rupiah) dan 2 gulung karpet untuk kegiatan ibadah.

Sambutan Wali Nagari Kampung Kajai Yusman Arif sekaligus atas nama Ketua KAN dan pengurus masjit Agung Kampung induk  Kampung Kajai sangat mengucapkan terima kasih atas kedatangan Bupati beserta rombongan.

Selanjutnya Safari Ramadhan ini juga diisi tausiah agama yang disampaikan Ustad H. Nasbin Panya Hatan dan Sholat Tarawih berjamaah.

Terlihat hadir,  Asisten Pemerintahan dan Kesra, Asisten Administrasi Umum, Inspektur,  Kepala Bappeda, Kepala Dinas Kesehatan, Direktur RSUD, Kepala Badan Keuangan Daerah, Kepala Dinas Sosial, Kepala Dinas Pendidikan,  Kepala Dinas Kominfo, Ketua Baznas, Pendamping Bagian Kesra dan Ketua Pengurus Masjid Agung Kampung Kajai dan jamaah.(PT)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini