TSR Provinsi Sumbar Kunjungi Masjid Raya Air Santok Kota Pariaman

0
1529

Kota Pariaman – padangtime.com
Tim Safari Ramadhan (TSR) Provinsi Sumatera Barat kunjungi Masjid Raya Air Santok, Kecamatan Pariaman Timur Kota Pariaman, Sabtu (16/3/2024).

Kunjungan tersebut diketuai langsung oleh Danrem 032/Wirabraja Brigjen  TNI Rayen Obersyl dan Pj. Walikota Pariaman yang diwakili Asisten II, Elfis Candra beserta rombongan.

“Tujuan dari TSR ini dilakukan untuk mendekatkan silaturahmi antara Pemerintah Provinsi, Kota dengan Masyarakat Kota Pariaman khususnya Desa Air Santok. TSR ini juga sebagai bentuk penyampaian komunikasi antara pemerintah dengan warganya, karena untuk membangun suatu daerah harus ada keseimbangan komunikasi antara pemerintah dengan warganya”, ujar Elfis Candra.

Elfis juga menyebutkan bahwa Pemko Pariaman pada bulan ramadhan ini, kita banyak menggiatkan kegiatan keagamaan baik di sekolah maupun di masjid.

“Sesuai dengan Surat Ederan dari Pj. Walikota Pariaman bahwa kepada seluruh warga maupun perangkat desa dan kelurahan diminta dibulan ramadhan ini untuk melaksanakan kegiatan keagamaan dan menghindari perbuatan yang tidak bermanfaat. Karena ini tentu menjadi bekal kita untuk selamat dunia dan akhirat”, terangnya.

Sementara itu, Danrem 032/Wirabraja Brigjen TNI Rayen Obersyl mengatakan tujuan TSR ini adalah untuk mendekatkan kembali silaturahmi Pemerintah Provinsi, Kota dan Forkopimda dwngan masyarakat khusuanya di Kota Pariaman.

Ia juga menghimbau kepada masyarakat agar meramaikan masjid dan melaksanakan kegiatan keagamaan.

Pada kesempatan tersebut, Ketua TSR Provinsi Sumbar juga menyerahkan bantuan sebesar Rp. 50 juta untuk pembangunan masjid serta sejumlah al-quran. (pt)

bebi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini