Tingkatkan Layanan, RSUD Lubuksikaping Tambah Jumlah Dokter Spesialis

0
868
Padang TIME | Rumah Sakit Daerah Lubuk Sikaping milik Pemerintah Daerah Kabupaten Pasaman terus berbenah demi  meningkatkan layanan kesehatan bagi masyarakat. Salah satu langkah yang diambil yakni menambah jumlah dokter spesialis.
Hal itu dibuktikan dengan menambah yakni dokter spesialis penyakit dalam,” ujar Direktur RSUD Lubuksikaping dr Yong Marzuhaili pada awak media, Rabu (6/9/2023).
dr Yong juga menjelaskan sesuai misi dan program unggulan Pemkab Pasaman, menempatkan Program Pasaman Sehat sebagai prioritas utama, pihaknya terus memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat dengan menambah dokter spesialis yakni dr. Annesa Fadella,Sp.PD.
“Saat ini RSUD Lubuk Sikaping telah memiliki tiga  orang dokter spesialis penyakit dalam yaitu dr. Festi Eliza, Sp. PD, dr. Risqi Aulia Oetama Nst, Sp. PD dan dr. Annesa Fadella, Sp. PD,” katanya.
Yong juga menambahkan untuk mendatangkan dokter spesialis ke Pasaman bukan hal yang mudah.
“Alhamdulillah dengan hadirnya dr. Annesa Fadella,Sp.PD. layanan kesehatan yang prima bisa dirasakan oleh masyarakat,” ungkapnya.
Ia juga mengatakan komitmennya terus berbenah agar tidak ada lagi masyarakat Pasaman yang mengeluhkan layanan RSUD Lubuk Sikaping.

“Kita terus berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Pasaman,” tutupnya. (pt)

bebi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini