Tekad Lulus PTN, Perjuangan Peserta Pasca Operasi Tetap Ikut Ujian di Pusat UTBK UNP

0
79

Kota Padang – Para peserta Ujian Tulis Berbasis Komputer (UTBK) 2024 memiliki persiapan masing-masing agar lulus SBMPTN tahun ini. Kendati sudah berupaya, kondisi kesehatan kerap kali menjadi kendala.

Salah satunya dialami peserta UTBK 2024 di UNP pada hari terakhir UTBK Gelombang I, Selasa (7/5/2024).

Peserta UTBK di UNP itu tercatat Nadira maysha putri (17). Peserta yang mendaftar ujian di Gedung PPG lantai 2 ini mengidap penyakit Skoliosis dan baru saja menjalani operasi pada minggu lalu.

“Yang bersangkutan empat hari yang lalu sudah konfirmasi ke Panitia kendala yang dialaminya. Kondisinya tidak bisa naik tangga, sehingga untuk kenyamanan dan keamanannya, panitia membantu Nadira untuk naik ke lantai 2 ruang ujiannya,” terang Koordinator Pelaksana UTBK UNP, Dr. Asrul Huda, S.Kom, M.Kom kepada Humas UNP.

Nadira sendiri mengaku sangat mengapresiasi pelayanan yang diberikan oleh Panitia UTBK di Pusat UTBK UNP. Tamatan SMA Negeri 1 Padang ini tak menyangka akan diberikan pelayanan khusus dengan ditandu untuk naik ke lantai 2 sampai di ruangan ujiannya.

“Keren, keren banget kak. Terima kasih kepada panitia yang ada di UNP karena bagus pelayanan panitianya,” papar Nadira.

Turut mendampingi Direktur Akademik, Prof.Dr.Ir. Remon Lapisa, ST, MT, M.Sc, Kasubdit Organisasi dan Kesejahteraan Mahasiswa, Jumargus. S.Pd serta tim kesehatan yang dipandu oleh dr. Lily Yanwar serta panitia UTBK UNP. (Utr/ Ss/Ab/Humas UNP)

bebi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini