Sosialisasikan SIKNA untuk Mengukur Kinerja, Diskominfo Kota Pariaman jadi Pilot Project

0
307
ads

PadangTIME.com | Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Pariaman menyosialisasikan sekaligus melakukan Bimtek Aplikasi SIKNA ( Sistem Informasi Kinerja Non ASN ) kepada seluruh Non ASN Diskominfo Kota Pariaman, Kamis ( 3/11 ) di ruang rapat Diskominfo Kota Pariaman.

Kepala Dinas Kominfo Kota Pariaman, Ferry Ferdian Bagindo Putra ketika dihubungi di ruang kerjanya menyampaikan bahwa aplikasi ini sebagai bentuk pertanggung jawaban Non ASN dalam pekerjaan yang dilakukan sehari – hari.

” Aplikasi ini kami buat guna mendisiplinkan Non ASN di lingkungan Diskominfo Kota Pariaman dalam melaksanakan pekerjaannya. Mereka bisa melakukan absensi di perangkat Smart Phonenya masing – masing berbasis koordinat dan juga bisa menginputkan laporan hariannya di Aplikasi SIKNA “, Ungkap Bagindo.

Ia juga menyampaikan bahwa dengan adanya aplikasi ini, Non ASN bisa terbantu dalam mempertangungjawabkan pekerjaan yang dilakukan, dan kemudian atasan langsung menyetujui pekerjaan tersebut. Hal ini juga sejalan dengan program pemerintah guna mewujudkan transformasi digital di Pemerintah Kota Pariaman.

” Saya juga menyampaikan terima kasih kepada tim programmer yang telah menyelesaikan aplikasi ini, mudah – mudahan aplikasi ini juga akan digunakan oleh seluruh OPD di lingkungan Pemko Pariaman guna mengukur kinerja Non ASN. Saat ini biar kita di Diskominfo menjadi percontohan menjalankan aplikasi SIKNA ini”, tutup mantan Camat Pariaman Tengah ini. (pt)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini