Sesditjen Dikti Tinjau Kemajuan Pembangunan FK UNP di Bukittinggi

0
1414
Padang TIME | Departemen Sejarah Fakutas Ilmu Sosial (FIS) Universitas Negeri Padang (UNP) melakukan Implementation Arrangement dengan Departemen Sejarah Universiti Malaya, Selasa (24/11/2023) lalu di Malaysia
Berdasarkan keterangan tertulis yang diterima Humas UNP, Minggu (5/11/2023) tujuan utama kerjasama ini adalah untuk melakukan penjajakan kerjasama yang nantinya akan diimplementasikan dalam berbagai sektor, seperti pengembangan SDM, pendidikan, penelitian, pengabdian kepada masyarakat, dan kolaborasi dalam publikasi ilmiah .
Kerja sama ini diharapkan dapat memberikan dampak positif tidak hanya pada Departemen Sejarah, tetapi juga Fakultas Ilmu Sosial, serta dapat ikut serta dalam memainkan peranan penting dalam menciptakan generasi yang penuh dengan pengetahuan, berdaya saing, dan berkontribusi pada perkembangan masyarakat global.
Adapun dosen dan tenaga kependidikan Departemen Sejarah yang menghadiri Implementation Arrangement di Malaysia ini antara lain Dr. Rusdi, M.Hum. Hera Hastuti, S.Pd., M.Pd., Najmi, SS, M.Hum. , Firza, S.Pd. M.Pd., Elfa Michellia Karima, S.Pd., M.Pd., Rini Afriani, S.Pd., M.Pd., Suci Lestari, SE, serta Norilda Effendi, A.Md. (*)
bebi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini