Serahkan 1 Unit Ambulance, Wali Kota Apresiasi Anggota DPR RI, LAZISMU dan BPKH RI

0
629
Padang TIME – Wali Kota Padang Hendri Septa didampingi Kepala Dinas Sosial Kota Padang Ances Kurniawan menghadiri penyerahan 1 unit mobil ambulance kepada pengurus Masjid Nurul Amal Jaruan, Kecamatan Bungus Teluk Kabung, Rabu (2/3/2022).
Ambulance tersebut merupakan bantuan dari Lembaga Zakat Infaq dan Shadaqah Muhammadiyah (LAZISMU) pusat, anggota Komisi VIII DPR RI Muhammad Asli Chaidir dan Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH) RI.
Penyerahan langsung oleh anggota DPR RI Muhammad Asli Chaidir kepada Pengurus Masjid Nurul Amal Jaruan Syarifuddin yang disaksikan secara virtual oleh Ketua LAZISMU pusat Mahli Zainuddin Tago dan dari BPKH RI Rahmad Hidayat.
“Atas nama Pemerintah Kota Padang Kami mengapresiasi kepedulian dan kontribusi anggota DPR RI, Lazismu dan BPKH RI untuk membantu pengadaan fasilitas transportasi kesehatan bagi warga Kota Padang, khususnya bagi jamaah masjid Nurul Amal Jaruan Kecamatan Bungus Teluk Kabung,” ungkap Wako Hendri Septa.
Sementara itu, anggota DPR RI Muhammad Asli Chaidir berpesan agar bantuan kendaraan ambulance ini dikelola secara baik, dirawat dan dipergunakan sesuai dengan peruntukkannya. Sehingga kendaraan tersebut masa pakainya bisa bertahan lama.
“Semoga bantuan ambulance ini dapat membantu warga Kecamatan Bungus Teluk Kabung yang tertimpa musibah sehingga keberadaan ambulance bermanfaat sebagaimana mestinya,” pungkasnya.
Dikesempatan itu, Pengurus Masjid Nurul Amal Jaruan Syarifuddin mengucapkan terima kasih kepada anggota DPR RI, LAZISMU pusat, BPKH RI dan Wali Kota Padang atas bantuan 1 unit mobil ambulance tersebut.
“Mobil ambulance ini akan kami rawat dan gunkan dengan baik. Akan kami gunakan untuk warga terkena musibah seperti sakit, kematian dan lainnya,” pungkasnya. (PT)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini