Sekwan DPRD Sumbar  Raflis Berikan Satunan Pada anak yatim

0
577

PadangTIME.com Dalam rangka menjaga silaturahmi dan rasa kekeluargaan, Sekretaris DPRD Sumbar H. Raflis, memberikan santunan pada anak yatim Staf Sekretariat DPRD Sumbar.

Santunan diberikan pada keluarga mantan staf yang meninggal ketika masih aktif bertugas di DPRD Sumbar, dan ini merupakan kewajiban moral meringankan beban para yatim, apa lagi dalam memasuki idul fitri, bulan penuh makna.

Pemberian santunan pada yatim sekretariat DPRD Sumbar tetap dilaksanakan setiap tahun, sehingga pada bulan penuh berkah dan idul fitri anak-anak dan janda para almarhum staf tersebut merasakan kebahagiaan.

“Kita tetap berikan santunan pada anak-anak yatim dan janda para almarhum staf, karena ini merupakan kewajiban moral, mereka merupakan bagian dari kita dan juga keluarga besar kita di DPRD Sumbar ini, dimana suami dan ayah mereka meninggal ketika masih bertugas aktif di lembaga ini,” tutur Raflis, Rabu (20/4/2022), di ruangannya ketika memberikan santunan.

Ditambahkannya, santunan yang diberikan merupakan hasil sumbangan Masjid Asyura DPRD Sumbar, dan ini harus disampaikan pada pemilik hak, yakni anak-anak yatim di lingkungan sekretariat DPRD Sumbar.

Pemberian santunan untuk yatim Staf Sekretariat DPRD Sumbar berlangsung sangat hikmah dan penuh kekeluargaan, meskipun dilaksanakan amat sederhana.

Salah seorang penerima santunan mengatakan, amat berterima kasih pada Sekretaris DPRD Sumbar Raflis, dimana setiap tahun mereka selalu dihubungi untuk menerima santunan.

“Terima kasih kami ucapkan untuk Pak Sekwan, karena setiap tahun kami selalu dihubungi untuk menerima santunan, termasuk tahun ini,” katanya.

Pernyataan tersebut juga diperkuat teman-temannya yang lain, dimana mereka merasakan perhatian dari sekretariat DPRD Sumbar dan selalu diingatkan untuk hal-hal berkaitan dengan anak-anak yatim. Pada saat penyerahan santunan Raflis juga didampingi ketua mesjid Riswandi dan Agus, yang merupakan bendahara Mesjid.(PT).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini