Padang TIME | Dalam persiapan menghadapi penerimaan mahasiswa baru, sebanyak 102 orang siswa dan juga 15 orang guru Madrasah Aliyah Negeri 4 Kabupaten Agam bertandang ke kampus utama Universitas Negeri Padang (UNP) di Air Tawar-Padang Utara, Selasa (31/1).

Rombongan yang disambut oleh Sekretaris Universitas, Dr. Erianjoni, S.Sos., M.Si didampingi Kepala Kantor Layanan Informasi, Humas, & Protokoler UNP, Okki Trinanda, S.E., M.M dan Kepala Kantor Persuratan & Administrasi Pimpinan Ir. Yudi Satria Pangarso ini, langsung diboyong menuju Ruang Sidang Senat UNP di Lantai 4 Gedung Rectorate & Research Center
Sekretaris Universitas, Dr. Erianjoni, S.Sos., M.Si dalam sambutannya menjelaskan,
”UNP sebagai perguruan tinggi selalu berkolaborasi dengan sekolah, termasuk dalam memberikan informasi tentang jenjang pendidikan yang lebih tinggi”. Beliau juga berharap kedatangan rombongan MAN 4 Kabupaten Agam ini dapat memberikan dampak yang positif kepada siswa dan guru.
Kepala Sekolah MAN 4 Kabupaten Agam, Zulfahmi, S.Pd menyampaikan
“kunjungan ini adalah program sekolah untuk menggali informasi mengenai kampus bagi para siswanya agar mampu mengenai  minat dan bakat masing-masing.  (pt)
bebi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini