Info Terbaru

Satpol PP Kota Padang Tertipkan Parkir Liar di Jl. Khatib Sulaiman

PADANGTIME.COM | Tim gabungan Satuan Polisi Pamong Praja Kota padang bersama dinas perhubungan, melakukan penertiban kendaraan yang parkir sembarangan di depan RS.Hermina Jl. Khatib Sulaiman, Kecamatan Padang Ustara.
“Kegiatan ini adalah penertiban kendaraan yang parkir sembarangan di atas trotoar dan kendaraan yang berjualan di bahu jalan,” kata Chandra Eka Putra, S.IP, M.Si. Kepala Satuan Polisi Pramong Praja Kota Padang. Rabu (25/6/24).
Menurut dia, penertiban yang dilakukan hari ini di depan RS.Hermina jl.Khatib sulaiman, kecamatan padang utara, mengingat banyak yang berjualan tidak di tempatnya dan kendaraan di jalan itu yang parkir sembarangan.
Karena melanggar perda 11 tahun 2005 Pasal 2 ayat 3, jelasnya.
Penertiban dilakukan karena masih ada PKL yang berjualan bukan di tempatnya dan kendaraan yang tidak patuh atau tidak menempatkan kendaraannya di tempat parkir yang telah ditentukan.
“Pada pelaksanaan penertiban ada tujuh unit motor yang parkir di atas trotoar kita gemboskan bannya bersama dinas perhubungan, serta ada 2 unit mobil dan 2 unit betor (Becak Motor) milik PKL yang kita amankan di jalan Khatib sulaiman,” ungkapnya.
Eka Putra Irwandi, Kepala Seksi Pengendalian dan Operasional Satpol PP menambahkan, dua unit mobil dan dua unit Betor (Becak Motor) tersebut dibawa ke Mako Satpol PP Jalan Tan Malaka Kota Padang.
“Kita akan serahkan Barang bukti tersebut ke PPNS Satpol PP Kota Padang, untuk di data dan di proses sesuai aturan yang ada” Ujar Eka. (*)
-

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Populer