Padang TIME | Memasuki bulan suci Ramadan, masyarakat dengan antusias menyambut bulan penuh berkah ini.
Beberapa kegiatan seperti salat tarawih, buka puasa bersama, hingga berburu takjil menjadi salah satu kegatan yang menjadi ciri khas bulan suci Ramadan.

Tidak hanya itu, buka puasa bersama di restoran favorit atau kumpul bersama di rumah kerabat juga menjadi salah satu momen yang dinanti.

Menghabiskan waktu bersama orang tercinta selalu menjadi momen yang menyenangkan, terlebih setelah seharian beraktivitas dan berpuasa. 
 
Momen memasak dan menyiapkan hidangan untuk sahur maupun berbuka puasa juga memberikan kesan tersendiri selama bulan Ramadan.

Maka dari itu, untuk memaksimalkan bulan suci Ramadan, Maxim hadir menawarkan layanan yang praktis dan ramah di kantong untuk masyarakat. Berbagai layanan siap dipesan untuk mempermudah aktivitas anda dalam menjalankan ibadah puasa.

Bagi anda yang hendak bepergian menuju restoran atau rumah kerabat untuk berbuka puasa bersama, anda bisa menggunakan layanan transportasi dari Maxim. 

 
Layanan seperti Maxim Bike, Maxim Car, dan Maxim Car L (untuk penumpang berkapasitas maksimal 6 orang) bisa anda pesan dengan langkah-langkah mudah.
Anda tidak perlu menghabiskan tenaga untuk menyetir atau bahkan menghabiskan waktu untuk mencari tempat parkir.

Padatnya rutinitas juga terkadang membuat kita tidak sempat untuk berbelanja kebutuhan berbuka puasa. Namun anda tidak perlu khawatir, layanan Maxim Food & Shop hadir sebagai andalan untuk memenuhi kebutuhan sahur hingga berbuka puasa. Mulai dari belanja makanan hingga kebutuhan sehari-hari, semua tersedia dalam satu aplikasi.

Anda juga bisa mengirimkan kudapan hingga hidangan sahur ataupun berbuka puasa menggunakan Maxim Delivery. Bagikan hidangan lezat buatan anda kepada keluarga dan kerabat tercinta dengan praktis dan hemat. Dengan berbagai macam pilihan pengiriman mulai dari Bike Delivery hingga Car Delivery, semua bisa anda pesan sesuai dengan kebutuhan anda.


Layanan Maxim telah tersedia di lebih dari 100 kota di seluruh Indonesia dan akan terus berkembang menjangkau lebih banyak kota lainnya. 
 
Unduh aplikasi Maxim di perangkat ponsel pintar anda melalui AppGallery, AppStore, Galaxy Store, GetApps, dan PlayStore. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi situs web kami di http://id.taximaxim.com. (pt)
bebi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini