Dirtek Terima Kunjungan Pansus II DPRD Kab. Pessel dan Direktur PDAM Tirta Langkisau Pesisir Selatan di Perumda AM Kota Padang

0
1431
Padang TIME  | Perumda Air Minum Kota Padang kembali menerima kunjungan dari DPRD Kota lain, kali ini Pansus II DPRD Kabupaten Pesisir Selatan dan Direktur PDAM Tirta Langkisau Pesisir Selatan berkunjung dalam rangka sharing informasi tentang Raperda Penyertaan Modal. Rombongan yang berjumlah sekitar 15 orang ini dipimpin oleh Ketua Pansus II, Herpi Damson, SIP, wakil ketua Drs. Erman Sawar, sekretaris Emiwati, SE dan Direktur PDAM Langkisau Ir. H. Herman Budiarto beserta staf yang diterima langsung oleh Direktur Teknik  Andri Satria diruang rapat lantai 2, Perumda Air Minum Kota Padang (10/10/23).

Rombongan Tim Pansus II dalam kunjungannya mengatakan, bahwa kunjungan ini merupakan sharing terkait Raperda Penyertaan Modal yang akan diberikan kepada PDAM yang ada didaerahnya. Perumda AM Kota Padang dianggap sebagai salah satu PDAM terbaik.
Selain itu, kunjungan ini juga ingin mempelajari strategi serta kiat sukses Perumda AM Kota Padang untuk dapat diterapkan dan diadopsi di PDAM Tirta Langkisau Pessel.

Andri Satria1 selaku Dirtek terlebih dahulu mengucapkan terima kasih atas kunjungan dari Pansus II DPRD Kabupaten Pessel beserta rombongan dan siap untuk berbagi informasi yang dibutuhkan. (pt)

bebi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini