Rektor Tinjau Pelaksanaan UTBK-SNBT di UNP

0
1258

PadangTIME.com – Rektor Universitas Negeri Padang (UNP) Prof. Ganefri, Ph.D selaku Penanggung Jawab UTBK UNP bersama panitia inti melakukan pemantauan ke sejumlah lokasi ujian di Kampus UNP Air Tawar Padang, Jumat (12/5).

Tinjauan ini untuk melakukan monitoring dan evaluasi pelaksanaan Ujian Tulis Berbasis Komputer Seleksi Nasional Berbasis Tes (UTBK-SNBT) yang sudah berjalan selama 5 hari ini. Rektor UNP, Prof. Ganefri saat diwawancarai oleh tim Humas mengatakan “Pelaksanaan UTBK-SNBT setiap harinya selalu kita pantau. Kita perlu melihat kondisi-kondisi di lapangan dan sekaligus juga menjadi bagian dalam proses pelaksanaan UTBK, dimana pimpinan perguruan tinggi sebagai Penanggung Jawab UTBK aktif untuk mengetahui informasi lapangan, khususnya yang bisa berpengaruh terhadap pelaksanaan ujian ini” pungkas ketua MRPTNI ini.

Dalam pemantauan lokasi ke gedung PPG UNP, Rektor didampingi para Wakil Rektor I, Sekretaris Universitas, Kepala Kantor Layanan Informasi, Humas, dan Protokoler UNP, Koordinator Pelaksanana UTBK, Koordinator Keamanan, dan Panitia inti UTBK UNP tahun 2023 serta juga diikuti oleh beberapa wartawan media cetak, elektronik, dan media online nasional maupun lokal. (Humas UNP).

bebi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini