Rektor Lantik Presiden dan Wapres Mahasiswa BEM KM UNP

0
400

Kota Padang – padangtime.com 
Majelis Perwakilan Mahasiswa (MPM) Keluarga Mahasiswa (KM) Universitas Negeri Padang (UNP) sukses menyelenggarakan Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Mahasiswa Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) KM UNP periode 2024/2025 di Ruang Sidang Senat Lantai 4 Rektorat, pada hari Selasa, (26/3/2024).

Dalam keterangan tertulis yang diterima Humas UNP, Jumat (29/3/2024), acara ini menjadi momentum serah terima jabatan dari Presiden dan Wakil Presiden Mahasiswa BEM KM UNP periode 2023/2024, Gavri Ihsan Afif dan M. Faiz Jihadi Akbar kepada Presiden dan Wakil Presiden BEM KM UNP terpilih, Prima Yoga dan Yogi Martondi itu,

Pelantikan ini dihadiri langsung oleh Rektor UNP, Prof. Ganefri, Ph.D yang sekaligus mendampingi Ketua Umum MPM KM UNP dalam melantik Presiden dan Wakil Presiden Mahasiswa BEM KM UNP 2024/2025. Turut mendampingi Wakil Rektor 1 UNP Dr. Refnaldi, S.Pd., M.Litt, Direktur Kemahasiswaan dan Alumni UNP Dr. Asep Sujana Wahyuri, S.Si M.Pd., Kasubdit Organisasi dan Kesejahteraan Mahasiswa Jumargus, S.Pd., dan  pembina MPM KM UNP Dr. Junaidi Indrawadi, S.Pd., M.Pd.

Dalam sambutannya, Rektor UNP mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Presiden dan Wakil Presiden Mahasiswa beserta kabinet BEM KM UNP 2023/2024 yang telah menjalankan tugasnya dengan baik, serta usahanya dengan tetap menjaga nama baik Universitas Negeri Padang.

Ia juga menyampaikan kepada Presma dan Wapresma baru, Prima Yoga dan Yogi Martondi untuk dapat menjaga marwah UNP dan ikut aktif dalam meningkatkan reputasi akademik UNP.

“Bagi Presma dan Wapresma saat ini kedepannya dapat terus menjaga marwah UNP dan juga dapat terlibat langsung dalam meningkatkan reputasi akademik universitas ini,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua Umum MPM KM UNP, Bagas Juniver juga menyampaikan harapan terbaiknya kepada Presiden dan Wakil Presiden Mahasiswa terpilih agar dapat menjalankan semua tugas serta kewajibannya dengan baik.

Estafet pergantian pemimpin ini menjadi kesempatan baru untuk memperbaiki struktur kepengurusan dalam suatu organisasi, kembali menyatukan visi dan misi agar selaras dengan tujuan Tri Dharma Perguruan Tinggi yang ada di Universitas Negeri Padang. (pt)

bebi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini