Raih Runner Up Piala Soeratin U-17 Nasional, Persikopa dijamu khusus oleh PKDP Kota Padang

0
124

Padang TIME.com – Penampilan Persatuan Sepakbola Kota Pariaman (Persikopa) sangat membanggakan Sumatera Barat secara umumnya dan Kota Pariaman khususnya, karena dapat meraih Runner Up di ajang bergengsi Piala Piala Soeratin U-17 Nasional di Surabaya.

Setibanya mereka di Minangkabau, Persikopa dijamu khusus oleh Persatuan Keluarga Daerah Piaman (PKDP) Kota Padang, mulai dari penjemputan ke Bandara internasional Minangkabau (BIM), jamuan makan siang di Rumah Makan Lamun Ombak Khatib, sampai diarak keliling Kota Padang dan diatar sampai ke Kota Pariaman, Kota Padang, Rabu (7/2/2023).

Ketua (PKDP) Kota Padang, “Aciak” Amril Amin yang juga seorang pengusaha pemilik Aciak Mart ini, merasa bangga akan keberhasilan dan kesuksesan Persikopa menjadi Runner up di ajang Piala Soeratin U-17 Nasional yang dihelat di Surabaya, Provinsi Jawa Timur kemaren.

“Sebagai wujud rasa bangga dan senang kami atas perjuangan Persikopa membawa nama Pariaman di kancah Nasional, kami menyiapkan penjemputan di BIM dan mengajak makan siang di Padang,” ujarnya.

Selain itu, Aciak sapaan akrab Ketua PKDP Kota Padang ini memberikan apresiasi kepada para pemain Persikopa, dimana kami yang berada di Kota Padang, akan memberikan yang terbaik untuk penyambutan tim kebanggaan Kota tabuik ini.

“Kami juga mengapresiasi kepada Pemerintah Kota Pariaman, melalui pak Pj Wali Kota, yang sudah membawa Persikopa mampu berbicara diajang Nasional, dan kami memberikan aplus untuk upaya yang telah dilakukan pengurus Persikopa membesarkan sepakbola Sumatera Barat,” tukasnya.

Dirinya juga menyiapkan khusus mobil untuk mengarak para pemain, mulai dari bandara, ke kota Padang sampai mengantarkan ke kota Pariaman, bahkan mobil truk yang dimodifikasi ini, dibeli langsung oleh beliau 2 hari sebelum kepulangan pemain Persikopa.

“Khusus untuk mobil yang akan digunakan, saya pribadi berupaya memberikan yang terbaik untuk pemain, karena mobil truk seperti yang kita inginkan tidak ada yang dirental, kami memutuskan untuk membeli mobil tersebut dan langsung dimodifikasi pemasangan teralis agar pemain aman,” tutupnya. (J)

 

 

bebi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini