Raih Penghargaan Adipura, Anggota DPRD Pasaman Berikan Apresiasi

0
1239
Padang TIME | Sebagai salah seorang anggota DPRD tentu hal ini merupakan suatu kebanggaan untuk kita  masyarakat Pasaman atas prestasi yang telah dicapai oleh Pemerintah Daerah dalam hal ini mendapatkan Piala Adipura ketiga kali.
Itu apresiasi dari saya mulai dari bapak bupati beserta jajarannya, terkhusus untuk Dinas Perumahan Rakyat & Kawasan Pemukiman Perhubungan dan Lingkungan Hidup (DPRKPPLH) dan lebih terkhusus lagi pasukan kuning yaitu Bidang K3.
Hal disampaikan anggota DPRD Kabupaten Pasaman Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (FKPB) Welly Suhery kepada awak media, Jum’at (3/3/2023).
“Apresiasi yang setinggi – tingginya bagi saya untuk Ibu Kadis Silvia Evayanti  beserta seluruh jajaran di Dinas PRKPPLH, mudah – mudahan ini dapat kita pertahankan dimasa yang akan datang” ucapnya.
Harapanya, Selain Piala Adipura ini juga Pemda Pasaman terus meraih prestasi  pada sektor atau bidang -bidang yang lain.
Ia juga berharap, dimasa akhir jabatan bapak Bupati Benny Utama tentunya bisa terus meraih prestasi yang terbaik untuk  Kabupaten Pasaman. (pt)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini