AYO MEMBACA !!

BERITA TERBARU

Resmikan Masjid Ar-Raudhah Parak Rumbio, Walikota Padang : Jadikan Masjid Sebagai Tempat Pembinaan

Padang TIME | Wali Kota Padang Hendri Septa meresmikan Masjid Ar-Raudhah yang berlokasi di jalan Parak Rumbio, Kelurahan Alai Parak Kopi, Kecamatan Padang Utara, tepatnya RT 04 RW 10, Jumat (3/3/2023).

 
Peresmian di tandai dengan pengguntingan pita dan penandatangan prasasti oleh Wako Hendri Septa bersama pewakaf tanah dan Masjid Ar-Raudhah, Syarifuddin.
 
Atas nama Pemko Padang Hendri Septa ucapkan terimakasih kepada masyarakat Alai Parak Kopi yang telah membangun sebuah rumah ibadah yang begitu indah dan megah.
 
“Inilah yang kami harapkan dari masyarakat, bagaimana kita bersama-sama membangun Kota Padang dari segala aspek. Salah satunya aspek keagamaan dengan membanguna rumah ibadah,” ucap Wako.
 
Hendri Septa berharap Masjid Ar-Raudhah  dapat menjadi wadah dalam pembinaan generasi muda di Kota Padang.
 
“Mari kita jaga dan rawat masjid ini dengan baik. Buatlah program-program yang dapat meramaikan masjid, terutama yang berkaitan dengan pembinaan generasi muda. Kami Pemerintah Kota Padang siap bersinergi untuk mewujudkan program tersebut,” pungkas Wako.
 
Usai peresmian masjid tersebut Wako Hendri juga bertindak sebagai Khatib Shalat Jumat. Turut hadir dalam peresmian Masjid Ar-Raudhah tersebut, Camat Padang Utara Pagara Anas, Lurah Alai Parak Kopi Sri Utari, Ketua DMI Padang Utara Evandri, tokoh masyarakat dan unsur Forkopimca Padang Utara. (al)