Prof. Ganefri dan Prof. Kamal Firdaus Juara 1 Invitasi Tenis Asosiasi Tenis Profesor 2023

0
793
Padang TIME | Pasangan Prof. Ganefri dan Prof. Kamal Firdaus dari Universitas Negeri Padang menjadi Pemenang atau Juara 1 dalam Invitasi Tenis Asosiasi Tenis Profesor 2023 yang berlangsung pada 12 hingga 14 Mei yang berlangsung di Lapangan Tenis Indoor Kampus UNP Air Tawar Padang. Pasangan Prof. Ganefri dan Prof. Kamal Firdaus memperoleh uang sebesar 8 juta rupiah.
Demikian disampaikan Ketua Panitia Pelaksana, Dr. Damrah, M.Pd. kepada wartawan portal beritaminang.com pada Minggu (24/5) sore ini di Kampus UNP Air Tawar Padang.
Lebih lanjut Dr. Damrah, M.Pd. menyampaikan untuk juara 2 adalah pasangan Prof. Alnedral dan Prof. Imran (Universitas Negeri Padang dan Universitas Negeri Medan) dan memperoleh uang sebesar 4 juta rupiah.
“Untuk juara 3 adalah Prof. Hairul dan Prof. Syamsuardi dari Universitas Andalas dan pasangan ini memperoleh uang sebesar 2 juta rupiah,” tambah Dr. Damrah, M.Pd.
Pada kesempatan itu, Dr. Damrah, M.Pd. juga menambahkan untuk juara 3 juga diperoleh oleh pasangan Prof. Heru Susanto dan Prof. Jamari dari Universitas Diponegoro serta memperoleh uang sebesar 2 juta rupiah.
Selain itu, Dr. Damrah, M.Pd. juga menyampaikan untuk quarter final memperoleh uang sebesar 800 ribu yakni empat pasang yakni Prof. Sazeli Rifki dan Prof. Nurul (Universitas Negeri Padang & Universitas Negeri Padang), Prof. Agus Setya Budi dan Prof Ramdan (Universitas Negeri Jakarta & Universitas Negeri Jakarta), Prof I Nyoman dan Prof Agus Subagio
(Universitas Diponegoro & Universitas Diponegoro), Prof. Soetriono dan Prof. Bambang (Universitas Jember & Universitas Jember).
“Demikian juga untuk Juara 1 kategori B adalah Prof. Kartawan dan Prof. Aripin (Universitas Siliwangi & Universitas Siliwangi) dan memperoleh uang sebesar 500 ribu serta untuk Juara 2 Kategori B adalah Prof. Yohandri dan Prof. Anton (Universitas Negeri Padang) dan memperoleh uang sebesar 500 ribu,” tambah Dr. Damrah, M.Pd.  (pt)
bebi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini