ad
PadangTIME.com – Menyikapi masa Pandemi Covid 19, Polri peduli bagi-bagi sembako kepada masyarakat yang terdampak, baik pelaku usaha maupun masyarakat menengah kebawah dan tak luput ke Panti Asuhan.
Bakti sosial dihalaman depan Mapolda Sumbar yang di berikan langsung oleh Waka Polri. Agenda ini salah satu bakti sosial dalam rangka kunjungan Waka Polri ke Wilayah Polda Sumbar, Rabu (4/8/2021).
Dengan memberikan kepada perwakilan yang sudah di tunjuk sebanyak 5 orang dengan rincian, tukang Parkir, tukang Sapu Jalanan, Marbot atau garin Masjid, ke ojek Pangkalan, dissabilitas dan panti asuhan.
Saat kunjungan anjang sana ke Panti Asuhan dan Rumah Tahfidz Al Fath Tauhid, Polda Sumbar dalam hal ini diwakili oleh AKBP Novalinda  beserta jajarannya menyerahkan puluhan paket sembako ke anak-anak panti.

bebi
” Dengan penuh rasa syukur dan wajah sumringah anak-anak panti menerima bingkisan yang diberikan,” ujar Novalinda yang didampingi AKBP Agusni.
AKBP Novalinda melanjutkan, penyebaran dan pembagian sembako ini selain sebagai bakti sosial, juga bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat yang terdampak PPKM ini, termasuk anak-anak yang berada di panti asuhan, ujarnya.
Lebih jauh dipaparkan Novalinda, adapun paket bansos di bagikan sebanyak 460 paket,  di tandai dengan mengangkat bendera star oleh Waka Polri  di dampingi Kapolda Sumbar dan unsur Forkopimda lainnya.
Dikesempatan yang sama, Ketua Dewan Pembina Panti Al Fath Tauhid, Hariyanto, SS, SH yang juga Ketua DPC NasDem Padang Timur menyampaikan rasa syukur dan sangat berterima kasih kepada pihak Polda dalam hal ini Dirlantas begitu perhatian kepada anak-anak kami.
” Semoga pemberian sembako ini bisa membantu kebutuhan dan sedikit meringankan kebutuhan anak-anak dimasa pandemi dan PPKM,” ujarnya. (PT)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here