Plt. Mentan RI Akan Panen Raya Padi Sawah Di Desa Palak Aneh Kota Pariaman

0
2135
Padang TIME | Seiring dengan kunjungan Presiden RI, Joko Widodo ke Provinsi Sumbar dalam dua hari kedepan, Plt. Menteri Pertanian (Mentan) RI, Arief Prasetyo Adi, juga dijadwalkan akan lakukan kunjungan kerja ke Kota Pariaman.
Hal tersebut dibenarkan Pj. Wali Kota Pariaman, Roberia, didampingi Asisten II Setdako Pariaman Elfis Chandra dan Plt. Kepala Dinas Pertanian, Pangan dan Perikanan Kota Pariaman, Anilta Bersama tim dari Protokol Kementerian Pertanian RI, Wahyu dan Adit, di ruang kerja Wako Pariaman, Balaikota, Selasa (24/10/2023).
Plt. Menteri Pertanian (Mentan) RI, Arief Prasetyo Adi, nantinya akan lakukan kunjungan kerja di Kota Pariaman dalam rangka panen raya hasil padi sawah di Desa Palak Aneh, Kecamatan Pariaman Selatan, Kota Pariaman pada Rabu (25/10/2023) esok.
Hamparan sawah milik petani tersebut merupakan kelompok tani binaan Dinas Pertanian, Pangan dan Perikanan Kota Pariaman, dan akan dilakukan panen raya oleh Pak Menteri Pertanian itu dengan luas lahan hamparan 80 hektare lahan sawah.
Dinas Pertanian, Pangan dan Perikanan Kota Pariaman Bersama jajaran juga persiapkan lokasi desa tersebut yang akan menjadi lokasi panen raya, sehingga nanti pas Pak Menteri datang akan langsung kita lakukan kegiatan tersebut. (pt)
bebi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini