PJ Wali Kota Pariaman Sukses Gelar Gerakan Satu jam Menyapu di Pantai Gandoriah

0
1180

Padang TIME | Gerakan Satu jam Menyapu (GSM) yang dilakukan oleh Aparatul Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemko Pariaman bersama masyarakat Kota Pariaman pada Minggu (10/12) ini berlokasi di Sepanjang Pantai Gandoriah Kota Pariaman.

GSM yang digagas oleh Penjabat wali Kota Pariaman Roberia selama ini berdampak positif bagi keindahan Kota Pariaman khususnya di sepanjang objek wisata Kota Pariaman.

“Pagi ini kita meminta seluruh ASN baik PNS maupun Non PNS untuk bersedia melakukan GSM disepanjang Pantai Gandoriah yang dimulai pukul 05.30 Wib. Namun saat sampai di lokasi, saya tidak hanya melihat ASN saja, tetapi masyarakat sekitar bahkan anak – anak MDA yang sedang bersantai menikmati indahnya pagi dipantai, juga sangat bersemangat untuk melakukan GSM, “ ungkapnya.

Ia menambahkan bahwa GSM yang dilakukan pagi ini selain untuk kebersihan pantai, juga akan membuat para pengunjung merasa nyaman. Namun kita juga meminta kepada para pedagang dan pengunjung untuk tetap menjaga kebersihan.

“Ayo kita jaga kebersihan lingkungan sekitar karena kebersihan akan membuat hidup kita sehat. Tidak harus berjam – jam untuk melakukannya, cukup satu jam sehari setiap pagi. Selain lingkungan bersih, badan kita pun menjadi sehat karena telah berolahraga, “ tutupnya. pt)

bebi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini