Pj. Bupati Serahkan Bantuan Untuk Warga Korban Kebakaran Rumah

0
4950

Padang TIME | Pj. Bupati Kepulauan Mentawai Martinus Dahlan, di damping Sekretariat Daerah Kabupaten Kepulauan Mentawai Rinaldi menyerahkan bantuan kepada salah satu warga Dusun Tuapejat, Desa Tuapejat

Kebakaran terjadi pada hari selasa, (10/1/2023).

Bantuan yang diserahkan oleh Pemerintah Daerah kepada korban kebakaran rumah, berupa sembako, peralatan dapur, Kasur, selimut dan matras.
Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Pemerintah Daerah kepada masyarakat yang mengalami musibah korban kebakaran rumah.
“Atas nama Pemerintah Kabupaten Kepulauan Mentawai, saya menyampaikan turut prihatin atas musibah ini dan kepada warga yang menjadi Korban saya sampaikan untuk tetap bersabar menghadapi musibah”, ujar Pj Bupati Mentawai saat penyerahan bantuan dilokasi kejadian, Rabu (11/01/2023).
Bupati pada kesempatan itu juga berharap bantuan yang diberikan Pemkab Mentawai ini dapat meringankan korban musibah kebakaran.
“Kami selaku pemerintah, walaupun bantuan ini tidak sesuai harapan, besar harapan kami bantuan ini dapat bermanfaat”, imbuh Martinus. (pt)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini