AYO MEMBACA !!

Pimpin TSR Khusus Ke 7, Suhatri Bur Kunjungi Surau Gadang Limau Hantu Nagari Balah Aie

Padang TIME | Tim Safari Ramadhan (TSR) 1444 H yang dipimpin Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur mengunjungi Surau Gadang Limau Hantu Nagari Balah Aie Kecamatan VII Koto, pada Minggu (09/04) malam. 
Kunjungan tersebut merupakan TSR khusus ke 7 dari 10 kunjungan yang di agendakan khusus untuk Bupati. Ikut hadir mendampingi Bupati Sekretaris Daerah Rudy Repenaldi Rilis, Asisten I Rudi Rahmat, Staf Ahli Bidang Pembangunan dan Perekonomian Alfian, dan Kepala Bagian di lingkungan Sekretariat Daerah (Setda) Padang Pariaman. 
Turut hadir Kepala Dinas Kominfo Zahirman, Kepala Dinas PUPR El Abdes Marsyam, Kepala Disdikbud Anwar, Kepala Dinas Kesehatan dr. Aspinudin, Kepala BPKD Taslim Leter, dan Kepala Dinas Perhubungan Rifki Monrizal, serta Kepala Kesbangpol Jon Eka Putra. 
Bupati menyampaikan berbagai program pembangunan yang telah di laksanakan selama periode dua tahun kepemimpinannya bersama Wabup Rahmang. Kedepannya, katanya, akan terus di geliatkan termasuk pembangunan di VII Koto ini. Untuk itu dia berharap, kerjasama dan peran serta masyarakat dalam mempercepat pembangunan di berbagai sektor. 
Terkhusus kepada Bupati Suhatri Bur Wali Jonipriadi menyampaikan rasa terima kasih yang tinggi. Menurutnya, kepemimpinan Suhatri Bur-Rahmang sangat di rasakan oleh masyarakat Padang Pariaman. Dan dia menyatakan, mendukung penuh langkah Bupati Suhatri Bur dalam menggeliatkan pembangunan di Padang Pariaman ini.
“Terima kasih pak Bupati, Pemerintah Nagari Balah Aie siap mendukung program pembangunan pemerintah daerah,” katanya menegaskan. 
Bupati Suhatri  berikan bantuan untuk Surau Gadang Limau Hantu Nagari Balah Aie sebesar Rp10 juta dan bantuan paket al-quran. (pt)