Perumda Air Minum Kota Padang Berangkatkatkan Umrohkan 10 Karyawan secara Gratis

0
250

PadangTIME.com – Perusahaan Daerah (Perumda) Air Minum Kota Padang yang memberangkatkan sebanyak 10 orang karyawannya untuk menunaikan ibadah umroh ke Tanah Suci, Mekkah Al Mukaromah di tahun ini. Kesepuluh orang karyawan tersebut adalah karyawan yang akan memasuki masa purnatugas pada 2024. Mereka akan melakukan perjalanan umroh dari 26 Agustus hingga 10 September 2023.

Direktur Utama (Dirut) Perumda Air Minum Kota Padang, Hendra Pebrizal, mengatakan pemberian reward umroh kepada karyawan yang akan memasuki pensiun ini adalah hal yang baru pertama kali dilakukan. “Reward ini merupakan apresiasi tertinggi terhadap kinerja karyawan khususnya yang telah mengabdikan diri selama puluhan tahun, hingga memasuki masa pensiun,” kata Hendra, Rabu (23/8/2023).

Hendra pun berharap pemberian reward ini dapat memotivasi karyawan lainnnya untuk bekerja lebih maksimal dan meningkatkan kapasitas untuk kemajuan perusahaan. Tidak hanya itu, ia menambahkan, selain mengumrohkan karyawan yang akan purnatugas tersebut, pihaknya juga akan memberangkatkan dua pelanggan setia Perumda Air Minum Kota Padang umroh ke Tanah Suci.  Pemberian hadiah umrah graris kepada pelanggan kata Hendra sebagai bentuk apresiasi bagi pelanggan yang selalu tertib membayar tagihan rekening airnya tepat waktu, yakni dari tanggal 1 hingga tanggal 5 setiap bulannya.

“Nanti akan diundi pada momen peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Perumda Air Minum Kota Padang ke-49 pada 30 Desember,” ucap Hendra. (pt)

bebi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini