Pengurus Darmawanita Persatuan UNP Serahkan Bantuan Untuk Masyarakat Terdampak Bencana Marapi

0
1701

PADANGTIME.COM | Pengurus dan anggota Darmawanita Persatuan Universitas Negeri Padang berangkat pada Minggu (26/5) menuju Nagari Batipuah Baruah, Kecamatan Batipuah, Kabupaten Tanah Datar.

Dalam hal ini Pengurus dan anggota Darmawanita Persatuan UNP menbagikan bantuan kepada masyarakat terdampak bencana galodo lahar dingin Gunung Marapi Marapi di Kabupaten Tanah Datar.

Pengurus dan anggota Darmawanita Persatuan Universitas Negeri Padang dilepas secara resmi oleh Rektor Universitas Negeri Padang, Prof. Ganefri, Ph.D. di Kantor Darmawanita Kampus UNP Air Tawar Padang.

Dalam Berbagai hal ketika melepas kepergian Damawanita, Prof. Ganefri, Ph.D. Menyampaikan bahwa kepergian untuk menyerahkan bantuan kepada masyarakat terdampak bencana galodo lahar dingin merupakan wujud kepedulian terhadap masyarakat kita di Sumatera Barat.

“Semoga kehadiran Pengurus dan anggota Dharmawanita Persatuan Universitas Negeri Padang dengan mengantarkan bantuan ke Batipuah Kabupaten Tanah Datar dapat meringankan beban yang diderita masyarakat,” tukuk Prof. Ganefri, Ph.D.

Ketua Darmawanita Persatuan UNP, Prof. Asmar Yulastri Ganefri, Ph.D. yang juga Dekan Pariwisata dan Perhotelan Fakultas menyampaikan bahwa bantuan yang diberikan adalah dalam bentuk uang dan barang bekas berkualitas (Barbeku).

“Bantuan yang akan diterima ini adalah bantuan dari Pengurus dan Anggota Dharmawanita Persatuan Kemendikbudristek dikti dan bantuan dari Pengurus dan anggota Dharmawanita Persatuan Universitas Negeri Padang,” tambah Prof. Asmar Yulastri Ganefri, Ph.D

Lebih Prof. Asmar Yulastri Ganefri, Ph.D. Hadirnya kehadiran Pengurus dan anggota Dharmawanita Persatuan Universitas Negeri Padang ini kepada masyarakat Nagari Batipuah Baruah, Kabupaten Tanah Datar dapat meringankan beban yang diderita masyarakat akibat galodo banjir lahar dingin Marapi beberapa minggu lalu.  (pt)

bebi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini