Pemko Pariaman Persiapkan Keberangkatan JCH Tahun 2024

0
908

padangtime.com | Pemerintah Kota Pariaman menggelar Rapat Koordinasi terkait persiapan keberangkatan Jamaah Calon Haji (JCH) Kota Pariaman Tahun 2024 di Ruang Rapat Wako, Selasa (14/05/2024).

Hadir pada rapat tersebut Asisten I Setdako Pariaman, Yaminurizal, Kabag Kesra, Delri Soni, Kepala Kantor Kemenag Pariaman, Rinalfi, OPD terkait, Kapolres Pariaman dan Kodim 0308 Pariaman.

Delri Soni menyampaikan tahun ini JCH Kota Pariaman berjumlah 106 orang yang masuk dalam kloter 13.

Menurut rencana JCH akan dilepas secara simbolis pada hari Rabu tanggal 22 Mei 2024 di Balairung Rumah Dinas Walikota Pariaman pukul 09.00 Wib pagi sekaligu pembagian kacu identitas.

Kemudian pada Minggu tanggal 26 Mei 2024 pukul 07.00 Wib rombongan akan diberangkatkan ke Asrama Haji Padang menggunakan bus yang disediakan oleh Pemko Pariaman.

Delri mengatakan, rapat ini dilaksanakan untuk memastikan persiapan secara umum acara seremonial keberangkatan jamaah calon haji Kota Pariaman.

“Ini adalah acara rutin yang kita laksanakan. Oleh karena itu, kita sangat berharap koordinasi yang baik antara setiap OPD terkait, agar acara pelepasan jamaah haji ini berjalan lancar ,” ucap Kabag Kesra.

Pihaknya akan melakukan rapat lanjutan membahas secara teknis terkait persiapan acara pelepasan JCH Kota Pariaman tahun 2024 ini.  (pt)

bebi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini