Pemko kembali buka Lapangan Merdeka di pusat Kota Pariaman

0
883
Padang TIME – Dengan dibukanya kembali Lapangan Merdeka Kota Pariaman yang berada di pusat Kota Pariaman memberikan warna baru bagi siswa-siswi sekolah yang berda disekitar lapangan tersebut, Selasa (15/2/2022) .

Mereka bisa kembali memanfaatkan lapangan merdeka tersebut sebagai lokasi kegiatan olah raga dan bermain bersama dalam kegiatan ekstra kurikuler sekolah.

Walikota Pariaman, Genius Umar tinjau lokasi tersebut secara spontan memberikan dua bola kepada pelajar.

” Untuk pelajar laki-laki diberikan bola kaki, dan bola voli untuk pelajar perempuan, semoga ini menjadi pemicu semangat mereka dalam ber-olahraga dan bermain bersama memanfaatkan lapangan ini untuk kegiatan mereka,” ujar Genius.

Ia juga meminta kepada Kepala Sekolah dan guru pendamping olahraga untuk selalu melakukan pengawasan dan mengontrol anak didik dalam aktivitasnya belajar sekolah ataupun dalam kegiatan olahraga dan ekstra kurikuler lainnya.

” Karena pendampingan tenaga pendidik merupakan sebuah arahan dan motivasi anak didik dalam menggapai cita-cita sebagai generasi muda harapan bangsa, khususnya harapan bagi Kota Pariaman,” singkat Genius. (pt)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini