Muhayatul Chaniago Anggota DPRD Sumbar Reses Kunjungi SMA N 1 Silaut Pesisir Selatan

0
251

PadangTIME.com – Muhayatul Chaniago Anggota DPRD Sumbar dari fraksi PAN pada masa resesnya mengunjungi SMA N 1 SILAUT sekaligus menjadi Pembina Upacara Bendera Hari Senin  14 Februari 2022.

Dikatakan Muhayatul Chaniago Kunjungan kesekolah  adalah untuk bersilahturahim dengan Kepala Sekolah, Jajaran Guru dan Pegawai beserta seluruh Siswa dan Siswi SMA N 1 Silaut, sekaligu saya meninjau Pembangunan Gedung Sekolah yang telah kami bantu dan sudah rampung dikerjakan.

Muhayatul Chaniago sebagai Anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat, akan selalu memperhatikan Dunia Pendidikan, karena Sekolah adalah tempat mencetak orang² yang berkharakter, berakhlak dan berilmu, yang nantinya akan menjadi orang² yang bisa mengabdi untuk memajukan daerah.

Maka dari itu sudah menjadi perhatian kita bersama untuk memperhatikan generasi² yang akan melanjutkan estafet perjuangan dalam berbakti kepada bangsa dan negara.

Muhayatul Chaniago sebagai Perwalikan Rakyat akan terus berbuat dan mendengarkan aspirasi masyarakat, Pemerataan akan terus kita perhatikan, meskipun semuanya tidak bisa direalisasikan secara langsung dan bersamaan, dalam artian butuh waktu dan tahapan² serta perencanaan yang tepat.

Muhayatul Chaniago  selalu meminta dukungan dan doa dari masyarakat, agar diri ini selalu diberi kesempatan untuk berbuat dan membantu masyarakat secara umum. (tisna)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini