ads

PadangTIME – Gotong-royong pembersihan Sungai Batang Arau dilanjutkan. Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Padang Andree Algamar mewakili Wali Kota Padang mengapresiasi kuatnya tekad berbagai pihak untuk mewujudkan Sungai Batang Arau bisa menjadi sungai yang bersih dan indah.

Hal itu disampaikan Sekdako Padang ketika memimpin kegiatan tersebut pada Minggu (23/10/2022).
“Alhamdulillah hari ini kita bergotong-royong membersihkan Sungai Batang Arau. Kita punya project bagaimana selama tiga bulan ke depan bisa mengubah wajah sungai ini,” ungkap Sekda didampingi Ketua DWP Ny. Vanny Andree Algamar.
“Maka itu kali ini di samping mengangkat tumpukan sampah yang mengapung, kita juga menaikkan beberapa bangkai kapal yang ada di sepanjang bantaran sungai,” imbuhnya.
Lebih lanjut Sekda menambahkan, sesuai arahan Wali Kota Padang Hendri Septa, Pemerintah Kota Padang memulai aksi menyiapkan program 3 (tiga) bulan mengubah wajah Sungai Batang Arau yang berada di Kelurahan Batang Arau, Kecamatan Padang Selatan.

“Kita bertekad dalam tiga bulan ke depan, sungai Batang Arau ini dapat bersih. Kita akan adakan gotong royong setiap minggu dengan melibatkan personil yang ada di lingkungan Pemerintah Kota Padang dan masyarakat.

Semoga dengan upaya ini sungai Batang Arau semakin bersih dan menjadi kebanggaan bagi kita semua,” pungkas Sekda. (pt)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini