OANDA Kembali Jadi Pialang No.1 Dengan Tingkat Kepuasan Klien Tertinggi Di Singapura

0
3382

PadangTIME.com | OANDA, pemimpin pasar dalam layanan perdagangan CFD multiaset di kanal daring (online multi-asset CFD trading), menjadi pialang terbaik dengan Tingkat Kepuasan Klien tertinggi di Singapura versi Investments Trends selama dua tahun berturut-turut.

Hasil pemeringkatan yang disusun perusahaan riset pasar multinasional di segmen jasa keuangan ini tercantum dalam publikasi “2022 Singapore Leverage Trading Report”.

Pencapaian tersebut memperkokoh posisi OANDA sebagai pialang CFD terbaik di pasar Singapura.

OANDA juga memenangkan penghargaan kepuasan nasabah dalam kategori “Value for Money” dan “Email Customer Service” sehingga semakin membuktikan keunggulan OANDA dalam menyediakan spread yang kompetitif, serta komitmen terhadap dukungan terbaik bagi nasabah.

Phil Waters, CEO, OANDA Asia Pacific, berkata, “Kami gembira kembali mendapat pengakuan dari komunitas perdagangan aset di Singapura. Selama 25 tahun terakhir, kami bekerja keras memastikan platform OANDA memenuhi kebutuhan investor yang terus berkembang, terutama menyediakan tingkat harga yang transparan, perangkat riset yang canggih, atau layanan klien yang berdedikasi.

Maka, saya menilai, penghargaan dari Investments Trends ini jelas membuktikan komitmen berkelanjutan terhadap klien OANDA, dan dedikasi kami dalam membantu klien agar melakukan perdagangan secara lebih cerdas.”

Laporan dari Investment Trends juga mengungkap, jumlah investor CFD/FX di Singapura masih lebih tinggi ketimbang masa prapandemi, dan investor baru kerap termotivasi untuk mempelajari keahlian baru, serta berpotensi memulai aktivitas perdagangan aset dilatarbelakangi volatilitas pasar dan penawaran.

Mengomentari publikasi ini, Phil Waters, berkata, “Temuan riset ini memperkuat fokus kami untuk membina hubungan dengan klien, serta menyediakan penawaran multiaset yang terintegrasi dengan baik, dan didukung perangkat manajemen risiko yang canggih.”

Investment Trends adalah perusahaan jasa keuangan yang menjadi pemimpin pasar dunia. Lebih lagi, Investment Trends mendukung industri pialang daring (online brokerage) dan pengelolaan aset di segmen ritel lewat analisis pasar yang dapat ditindaklanjuti.

Investment Trends mengembangkan dan menyediakan analisis dan riset independen serta mendalam tentang perilaku investor, preferensi investor, serta kebutuhan investor individu, serta pihak perantara atau perusahaan jasa keuangan yang tersebar di Australia, Singapura, Hong Kong, Perancis, Jerman, Spanyol, Uni Emirat Arab, Inggris, dan Amerika Serikat. (pt)

bebi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini