MWA UNP Tetapkan Bakal Calon Rektor UNP

3
3803

Berdasarkan Surat Keputusan Majelis Wali Amanat (MWA) Universitas Negeri Padang Nomor 064/UN35.MWA/HK/2024 tentang Penetapan Bakal Calon Rektor Universitas
Negeri Padang Periode Tahun 2024-2029 pada Jumat (22/3/2024) maka MWA UNP telah menetapkan 11 nama Bakal Calon Rektor UNP dari 12 pendaftar Bakal Calon Rektor.

Kesebelas nama Bakal Calon Rektor yang tertuang dalam surat keputusan yang ditanda tangani oleh Ketua MWA Prof. Dr. Z. Mawardi Effendi, M.PD ini sudah ditetapkan mempertimbangkan hasil sidang MWA yang juga digelar pada Jumat (22/3/2024) tentang penetapan Bakal Calon Rektor Universitas Negeri Padang Periode Tahun 2024-2029. Berikut 11 nama Bakal Calon Rektor UNP:

Prof. Aldri Frinaldi, SH, M.Hum., Ph.D.

Prof.Dr.Ardipal, M.Pd

Dr. Hasrul, M.Si

Prof.Dr.Indang Dewata,M.Si.

Dr.Ir. Krismadinata, ST, MT

Dr.Ir. Mulya Gusman, ST, MT

Refnaldi, S.Pd, M.Litt

Yaswinda, S.Pd., M.Pd.

Prof. Yohandri, M.Si, Ph.D

Yulhendri, S.Pd, M.Si

Yulkifli, S.Pd, M.Si

MWA menetapkan Bakal Calon Rektor berdasarkan berita acara pemeriksaan dan verifikasi persyaratan menjadi Rektor yang dilakukan oleh Panitia Pemilihan Rektor (PPR).

Sebelumnya PPR sendiri telah melakukan pemeriksaan dan verifikasi kelengkapan dan kebenaran dokumen berkas persyaratan administrasi pendaftaran Bakal Calon Rektor yang tertuang dalam berita acara pemeriksaan dan verifikasi dengan hasil 11 dari 12 pendaftar Bakal Calon Rektor UNP periode 2024-2029 memenuhi persyaratan administrasi. 
(Humas UNP)

bebi

3 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini