MTQ Ke VI Korpri  Tingkat Nasional 2022 Berlangsung di Kota Padang Pada November 2022

0
1139
ads

PadangTIME.com – MTQ Korpri  KE VI  akan berlangsung di kota Padang Sumatera Barat pada  6 -13 November  2022 mendatang yang akan di Halaman Kantor Gubernur Sumatera Barat dan penutupannya di Mesjig Raya Sumatera Barat , hal ini dikatakan Gubernur Sumatera Barat  Buya Mahyeldi  saat melakukan jumpa pers dengan  awak media usai louncing  dan sosialisasi MTQ Ke-6 Korpri 2022 pada Rabu (24/Agustus )di Truntum Hotel Jln Gereja no 24 Padang.

Mahyeldi mengatakan  MTQ Korpri  Ke VI yang akan dilaksakan pada November mendatang   mudah-mudahan  menjadi pintu pembuka rahmat dan ampunan, MTQ ini sebuah ajang menumbuhkan rasa bangga dan bahagia. Semoga kita bisa memanfaatkan momentum tersebut untuk terus menyampaikan syiar dan dakwah,

Mahyeldi berharap, dalam penyelenggaraan MTQ Ke-6 Kopri tingkat nasional pada 2022 tersebut, Sumatera Baratv  dapat  meraih kesuksesanseperti untuk  menjadi tuan rumah penyelenggaraan MTQ nasional pada 2022, baik sukses penyelenggaraan maupun sukses prestasi.

Pada Kesempatan ini Ketua Umum DPN Korpri Zudan Arif Fakrollah  mengatakan  dengan dilaksanakan   MTQ Korpri  Ke VI di Sumatera Barat pada November mendatang  hendaknya dapat menjadi  ini ampunan, MTQ ini sebuah ajang menumbuhkan rasa bangga dan bahagia. Semoga kita bisa memanfaatkan momentum tersebut untuk terus menyampaikan syiar dan dakwah,”

Zudan Arif Fakrollah berharap, dalam penyelenggaraan MTQ Ke-6 Kopri tingkat nasional pada 2022 tersebut, daerah Sumatera Barat   sukses seperti saat menjadi tuan rumah penyelenggaraan MTQ nasional pada 2022, baik sukses penyelenggaraan maupun sukses prestasibagi Peserta. (Naufal)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini