Momen Indahnya Dekat dan Hidup Bersama Warga Hanya di TMMD

0
1416
PadangTIME.com – Dipandang sebagai Kepala Daerah yang berhasil membina BUMD di daerahnya, Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur menerima penghargaan Top Pembina BUMD dari Majalah Topbusiness PT Madani Solusi Internasional bekerja sama dengan Institut Otonomi Daerah (I-OTDA) dan beberapa Lembaga, Asosiasi, dan Konsultan Bisnis Nasional lainya.
Penghargaan di serahkan langsung oleh Ketua Dewan Juri Top BUMD Awards 2023 Djohermansyah Djohan pada acara puncak Penghargaan Top BUMD Awards 2023, bertempat di Dian Ballroom Lt 11 – Raffles Jln Prof. Dr. Satrio No. 5 Kuningan, Karet Kuningan Jakarta, kemarin Rabu (05/04).
Kabupaten Padang Pariaman menjadi Kabupaten satu-satunya di Provinsi Sumatra Barat yang menerima penghargaan Top BUMD awards tahun 2023 ini.
Terkait penghargaan ini, Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur sangat mengapresiasi pimpinan BUMD terutama PT BPR Pembangunan Kabupaten Padang Pariaman.
Ikut hadir mendampingi Bupati Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang El Abdes Marsyam, Direktur Utama BPR Pembangunan Kabupaten Padang Pariaman Muhammad Ishak, dan Direktur PDAM Padang Pariaman Aminudin.
Ketua Penyelenggara Top Awards BUMD Tahun 2023 M Lutfi Handayani menyebutkan
Top BUMD Awards adalah satu-satunya kegiatan untuk penilaian kinerja BUMD yang terbesar dan paling membanggakan di Indonesia.
Penghargaan di berikan kepada BUMD terbaik se Indonesia, atas prestasi, perbaikan, dan kontribusi terhadap perekonomian daerah.
Namun pihaknya menilai bahwa prestasi, perbaikan, dan keberhasilan BUMD tersebut tidak terlepas dari peran dan dukungan seorang kepala daerah. Makanya pada kesempatan itu juga di berikan penghargaan kepada Bupati dan Wali Kota dengan kategori Top Pembina BUMD.
“Dasar penilaian kami bahwa keberhasilan BUMD tidak terlepas kontribusi dan dukungan Kepala Daerah sebagai Kepala Pemerintahan di daerahnya,” tutupnya menambahkan.
Kegiatan puncak penghargaan dengan tema “Inovasi Dalam Membangun Kinerja Bisnis dan Layanan BUMD”
Di hadiri oleh Kepala Daerah, para Direksi dan Komisaris, serta staf BUMD yang hadir.
Pada kesempatan itu juga di serahkan penghargaan kepada PT BPR Kabupaten Padang Pariaman sebagai Top BUMD Awards 2023 Bintang 4 dan Kepada Direktur Utama BPR Muhammad Ishak sebagai Top CEO BUMD 2023.
bebi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini