Walikota Pariaman Motivasi Calon Mahasiswa Progaram Saga Saja

0
1379
Padang TIME | Wali Kota Pariaman Genius Umar berikan bimbingan dan motivasi kepada 309 orang calon mahasiswa yang lulus seleksi Program Satu Keluarga Satu Sarjana (Saga Saja), yang di laksanakan oleh Dinas Pendidikan pemuda dan Olahraga Kota Pariaman, bertempat di Halaman Rumah Dinas Wali Kota Pariaman, Rabu (5/4/23).
Dalam kesempatan itu Genius ceritakan sedikit masalalunya yang susah payah untuk mendapatkan gelar sarjana karena pada saat itu program seperti saga saja ini belum ada. Jadi beliau bekerja keras untuk belajar agar bisa di terima di Perguruan Tinggi yang beliau inginkan.
“Alhamdulillah berkat kerja keras dan usaha saya dalam belajar, akhirnya hampir seluruh Perguruan Tinggi yang saya lamar menerima saya. Semua itu saya raih berkat keinginan yang kuat dari diri saya untuk bisa meraih apa yang saya cita-citakan”, ungkap Genius.
“Begitu juga hendaknya anak-anak semua yang hadir pada hari ini, harus bisa dan mampu meraih apa yang menjadi keinginan dan cita-cita ananda semua, supaya apa yang ananda cita-citakan tersebut terkabul dan bisa merubah kehidupan keluarga ananda dimasa depan”, ujarnya.
Genius menjelaskan kepada peserta yang hadir, bahwa beliau sangat bersyukur sekali program unggulan saga saja yang beliau buat, sangat bermanfaat sekali bagi generasi penerus bangsa yang berasal dari keluarga yang kurang mampu.
“Selalu optimis dalam hidup, jangan pernah kemiskinan menghalangi ananda semua untuk tidak melanjutkan pendidikan ke Perguruan Tinggi”, tegas Genius.
Semangat dan rajin belajar jika ananda nantinya telah lulus seleksi
Kami telah menyediakan kampus-kampus yang berkualitas dan terkenal buat ananda semua untuk melanjutkan pendidikan melalui program saga saja ini.
“Ingat, Program saga saja  adalah program yang telah di akui Nasioanal dan International”, pungkasnya.
 (pt)
bebi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini