Mahasiswa Prodi DKV Pameran Kemasan Produk di Galeri FBS Universitas Negeri Padang

0
186
Padang TIME – Kegiatan pameran Kemasan Produk dengan tema “Kemasin” adalah kegiatan yang sangat penting bagi mahasiswa Program Studi Desain Komunikasi Visual FBS Universitas Negeri Padang dalam konteks keterampilan Desain Kemasan Produk untuk menunjang pencapaian salah satu profil lulusan program studi ini.
Demikian disampaikan oleh Dekan FBS Universitas Negeri Padang, Prof. Dr. Ermanto, S.Pd., M.Hum. dalam sambutannya dalam kegiatan pembukaan Pameran Desain Kemasan dengan tema “Kemasin” yang bertempat di Galeri Fakultas Bahasa dan Seni Kampus UNP Air Tawar Padang pada Senin (6/6).
Lebih lanjut kata Prof. Dr. Ermanto, S.Pd., M.Hum., kegiatan pameran ini sangat penting bagi mahasiswa Desain Komunikasi Visual karena akan menunjukkan kemampuan dalam menghasilkan suatu kemasan produk sebagai bagian dari karya kreatif seni yang terpakai dalam dunia usaha.
“Kualitas suatu produk tentulah sangat penting tetapi kualitas kemasan juga sangat penting karena nilai suatu produk dunia usaha sangat ditentukan oleh kedua aspek tersebut,” tambah Prof. Dr. Ermanto, S.Pd., M.Hum. pada pembukaan pameran yang dihadiri juga oleh Wakil Dekan, Pimpinan Departemen, Kaprodi dan dosen Program Studi Desain Komunikasi Visual FBS Universitas Negeri Padang.
Lebih lanjut kata Dekan FBS Universitas Negeri Padang, dalam hal inilah mahasiswa dan lulusan Program Studi Desain Komunikasi Visual sangat berperan dalam perkembangan dunia usaha yakni menghasilkan desain kemasan produk yang berkualitas pula.
Pada kesempatan itu, Dosen Pembina Mata Kuliah Desain Kemasan Program Studi Desain Komunikasi Visual FBS UNP, Ir. Heldi, M.Si., Ph.D. menyampaikan bahwa kegiatan pameran desain kemasan ini adalah implementasi tugas proyek dari Mata Kuliah Desain Kemasan.
“Produk dari tugas proyek Mata Kuliah ini sangat berkualitas dan perlu dipromosikan kepada dunia usaha terutama UMKM da Sumatera Barat,” tambah Ir. Heldi, M.Si., Ph.D. yang juga Wakil Dekan II Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Padang.  (pt)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini