PadangTIME.com – Dr.Jasrial, M.Pd., salah satu Dosen Senior di Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) UNP yang sudah dianggap Pakar di bidangnya, Selasa, 23 Pebruari 2021 berkesempatan hadir di Fakultas Ilmu Keolahragaan (FIK) memenuhi undangan sebagai Narasumber dalam acara Lokakarya Pengembangan Pembelajaran “Base Learning”, FIK UNP Bertempat di Ruang Sidang FIK UNP. Dr. Padli, S.Si.,M.Pd. selaku Ketua Pelaksana acara menyampaikan bahwa yang diundang dalam acara tersebut adalah semua Dosen di Lingkungan FIK UNP, dengan tujuan adalah untuk meningkatkan pengetahuan Para Dosen terkait Pengembangan Metode Pembelajaran yang seiring waktu terus mengalami perubahan sesuai dengan kebutuhan .
Sudah menjadi kewajiban bagi semua unsur di Lembaga Pendidikan untuk selalu mengantisipasi serta melaksanakan nya. Dekan FIK UNP, Dr. Alnedral, M.Pd. yang didampingi oleh Para Pembantu Dekan, membuka acara secara resmi , dalam arahannya menambahkan tentang bagaimana menuntaskan Sistim Pembelajaran Merdeka Belajar dan Kampus Merdeka yang belakangan gencar di gaungkan oleh Kemendikbud.
Dekan juga menyampaikan bahwa kegiatan  berikutnya sebagai langkah untuk terus meningkatkan kualitas, utamanya bagi dosen muda yang menjadi tiang penyangga fakultas di masa yang akan datang , FIK UNP juga akan menggelar Lokakarya Pengembangan Metode Pembelajaran “Team Project Base Learning” yang akan dilaksanakan pada Hari Jum’at, 26 Pebruari 2021 yad. (hms/mp)
Balang

LEAVE A REPLY