Lantik Pejabat Eselon III, Wako Genius Minta Tingkatkan Kinerja

0
768

PadangTIME.com | Wali Kota Pariaman, Genius Umar, melantik 15 orang Pejabat Administrator (Eselon III) di Lingkungan Pemerintah Kota Pariaman, untuk mengisi jabatan Eselon III yang kosong, mutasi dan promosi. Bertempat di halaman Balaikota Pariaman, Senin sore (3/10).

“Mutasi, promosi dan pelantikan, merupakan hal yang biasa terjadi di pemerintahan, karena dengan pelantikan tersebut terjadi penyegaran serta memberi keseimbangan diantara unit eselon yang ada. Pelantikan kali ini, juga untuk menggantikan beberapa pejabat Eselon III yang sudah memasuki masa pensiun,” ujarnya.

Genius Umar berpesan, agar pejabat yang dilantik harus amanah, karena tidak ada jabatan yang permanen. Jabatan yang diemban, merupakan kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan dan merupakan sebuah amanah yang harus dipertanggung jawabkan baik di dunia dan akhirat, ucapnya.

“Saya juga mengingatkan kepada pejabat yang baru dilantik, untuk selalu mengayomi dan melindungi jabatan dibawahnya, terutama memberikan arahan, sehingga mereka dapat melaksanakan tugasnya dengan baik.  Pemerintah membutuhkan orang yang betul-betul serius bekerja, dimanapun kita ditempatkan, harus dapat berkontribusi untuk membangun daerah ini,” tukasnya.

Lebih lanjut Genius juga menuturkan agar pejabat yang baru dilantik, kiranya dapat menciptakan  suasana kerja yang kondusif serta dapat  memupuk kerja sama yang baik diantara pimpinan dan staff di lingkungan unit kerjanya, agar tugas-tugas yang menjadi tanggungjawabnya, dapat dicapai dengan hasil maksimal, ulasnya.

“Selamat kepada pejabat yang dilantik hari ini, semoga amanah mengemban jabatan ditempat yang baru, dan kita harus bekerja secara team work untuk menyelesaikan pekerjaan, karena dengan bekerja sama, kita bisa melakukan percepatan pembangunan ,” tutupnya.

Pelantikan Eselon III ini juga dihadiri oleh Wakil Walikota Pariaman, Mardison Mahyuddin, Sekretaris Daerah Kota Pariaman, Yota Balad, Ketua GOW, Ny. Indriati Mardison, Asisten I, Yaminurizal, Asisten II, Elfis Candra, beberapa Kepala OPD dan ASN di Balaikota Pariaman.

Beberapa pejabat Eselon III yang dilantik seperti Kabid Statistik Dinas Kominfo, Nofrizal Nur, mutasi menjadi Kabid di Dinas Perkim LH, digantikan oleh, Revi Gusnita, yang sebelumnya menjabat Sekcam Pariaman Tengah.

Kemudian ada Sekretaris Dinas Pol PP, Suryadi, dilantik menjadi Sekretaris DPMPTSP dan Naker, menggantikan Linda Osra yang menduduki jabatan baru sebagai Kabag Persidangan dan Perundang-undangan Sekwan DPRD Kota Pariaman. (pt)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini