Padang TIME | Mewakili Wali Kota Pariaman Genius Umar, Kanderi Kepala Dinas Pendidikan Pemuda Dan Olah Raga (Disdikpora) Kota Pariaman buka secara resmi Rapat Anggota Tahunan (RAT) Koperasi Pegawai Republik Indonesia (KPRI) Pendidikan Dasar dan Karyawan (Pendakar) Kota Pariaman Tahun Buku 2022, di Balairung Rumah Dinas Wali Kota Pariaman Sabtu (28/1/23).

Dalam sambutannya Kanderi sampaikan, jadikanlah kegiatan RAT ini sebagai forum untuk mengevaluasi program kerja tahun 2022, serta melakukan proyeksi kedepan untuk menyusun program kerja baru yang lebih kreatif dan inovatif, dan berorientasi pada kesejahteraan anggota dan masyarakat secara luas.
“Buatlah anggota merasa berkecukupan dan nyaman menjadi anggota sebagaimana tujuan berkoperasi yaitu dengan menanamkan nilai-nilai berdemokrasi, azas kekeluargaan dan mempererat silaturahmi”, ujar Kanderi.
Kanderi berharap RAT bisa terlaksana dengan baik dan lancar, karena salah satu ciri koperasi yang sehat itu adalah rutin mengadakan RAT setiap tahunnya.
“Semoga guru-guru serta karyawan lainnya yang belum masuk menjadi anggota koperasi dapat segera bergabung menjadi anggota, untuk penguatan usaha koperasi kedepannya”, tegas Kanderi.
Ali Nusir Ketua Koperasi terpilih periode 2022-2024 mengatakan
pada tanggal 20 Juli 2022 Kementerian Hukum dan HAM RI telah menetapkan KPRI Pendakar memilki badan hukum yang sah.
.
“Jumlah anggota koperasi saat ini adalah sebanyak 318 orang, mudah-mudahan setelah RAT ini jumlah anggota semakin bertambah agar koperasi ini bisa semakin berkembang dan bisa mensejahterakan anggota lebih banyak lagi”, ulas Ali Nusir.  (pt)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini