Komisi B DPRD Kabupaten Toba Kunker Ke DPRD Provinsi Sumbar

0
724
PADANGTIME.COM | Komisi B DPRD Kabupaten Toba, Sumut melakukan kunjungan kerja ke DPRD Provinsi Sumbar dalam rangka koordinasi dan konsultasi pokok bahasan program (Pokir), Kamis (30/5/2024).

 

Rombongan yang dipimpin Ketua Komisi B Thomson Manurung diterima oleh Kepala Seksi Fasilitasi Pengawasan Anggaran Sekretariat DPRD Sumbar Ismelda di ruang khusus I DPRD Sumbar.

Thomson Manurung menjelaskan, kedatangan kami berkaitan dengan tugas DPRD Kabupaten Toba khususnya Komisi B mengenai peran dan dukungan DPRD terhadap pelaksanaan prinsip-prinsip pokoknya.

“Kunjungan ini kami lakukan untuk melakukan konsultasi dan koordinasi mengenai peran dan dukungan DPRD dalam melaksanakan pokok-pokok perencanaan daerah, sesuai dengan Peraturan Menteri Dalam Negeri (Permendagri) Nomor 86 Tahun 2017,” kata Thomson. Manurung.

Thomson berharap pertemuan ini dapat mempererat sinergi antar DPRD dan menambah wawasan pelaksanaan program Pokir di masing-masing daerah.

“Semoga kunjungan ini dapat menambah wawasan kita sehingga dapat diterapkan di Kabupaten Toba,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Seksi Fasilitasi Pengawasan Anggaran Sekretariat DPRD Sumbar Ismelda mengucapkan terima kasih atas kunjungan rombongan Komisi B DPRD Kabupaten Toba.

“Kami di DPRD Sumbar selalu terbuka terhadap kunjungan dari daerah manapun dan memberikan apapun untuk kepentingan masyarakat,” kata Imelda. (*)

bebi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini