Investor Asal Italia Tertarik Untuk Investasi di Kota Pariaman

0
1154
PadangTIME.com | Walikota Pariaman, Genius Umar sambut hangat kunjungan Mr. Marino, investor asal italia, yang berdomisili di Swiss, Mr. Marino sangat terkesan dengan keindahan alam, keramahan dan kuliner dari Kota Pariaman, sehingga tertarik untuk membangun Hotel dan Pengelolaan Pulau Tangah.
“Hari ini, saya menerima kunjungan Mr. Marino, investor asal Italia yang akan berinvestasi di Kota Pariaman, beliau sedah banyak mendengar tentang Kota Pariaman, dan kemaren sudah tiba di Pariaman dan berkeliling menikmati berbagai destinasi yang ada disini,” ujarnya di ruang kerja beliau, Balaikota Pariaman, Senin (25/7).
Genius Umar menjelaskan Mr. Marino sendiri, telah banyak berinvestasi di indonesia, dimana dirinya mempunyai Villa di Bali dan juga usaha Hotel dan Art di Yogyakarta, dan juga Kalimantan, belum lagi investasi Hotel dirinya di beberapa negara lain, seperti Dubai, Singapura dan Thailand.
Selain Hotel, nanti juga akan pembangunan restoran dan pengelolaan Pulau Tangah yang akan akan dikelola oleh pihak swasta, sehingga Kota Pariaman akan semakin maju dan lebih baik lagi.
“Ditengah keterbatasan anggaran di pemerintah saat ini, peran swasta dalam membangun daerah sangat diperlukan, sehingga kita dapat terus melakukan pembangunan dalam mewujudkan Kota Pariaman  yang lebih lagi,” ungkapnya.
Lebih lanjut Genius mengatakan berharap, agar pembangunan hotel dan pengelolaan pulau tangah ini, dapat segera dimulai, dan doakan, agar semua berjalan dengan lancar, sehingga Kota Pariaman nantinya akan mempunyai Hotel yang representatif dan Pulau yang tertata dengan baik, ulasnya mengakhiri.
Kedatangan Mr. Marino ini juga bersama dengan Ari Prabowo Popo, atau biasa disapa Popo, Owner Java & Co, java Adv/java videotron, Java wood & Steel, The Ratan dan Sundak Beach House, dari Yogyakarta, dimana antara Popo dan Mr. Marino ini, telah bekerjasama selama 3 tahun terakhir.
Mr. Marino menyatakan bahwa Kota Pariaman mempunyai potensi yang menjanjikan, dengan jarak yang sangat dekat dengan Bandara, dirinya berminat untuk berinvestasi membangun Hotel dan Pengelolaan Pulau Tangah.
“Saya telah keliling Kota Pariaman kemaren dan bahwa Kota Pariaman ini sangat cocok untuk tempat beristirahat dan berwisata, untuk itu, kami berkeinginan membangun hotel yang dilengkapi restoran, dan juga pengelolaan pulau tangah, agar semakin menarik untuk dikunjungi,” tutupnya.
(pt)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini