Info Perumda Air Minum Kota Padang, Perbaikan Kebocoran di Lumin Masih Berlangsung

0
1361
padangtime.com | Selamat Sore, Pekerjaan perbaikan kebocoran pipa didepan SMP 32 Sungai Lareh hingga sore hari ini masih berlangsung. Lamanya pekerjaan disebabkan letak pipa yang berada di bawah badan jalan disertai ukuran pipa yang juga besar.
Saat ini pengerjaan sudah sampai pada proses penyesuaian letak pipa. Letak pipa harus sesuai dengan posisi semula, hal ini bertujuan untuk mencegah kebocoran kembali akibat posisi yang salah. Setelah proses ini akan dilakukan uji koneksi dan aliran. Baru setelah semua proses perbaikan rangkaian selesai dan aliran air sudah kembali serta tidak ditemukan kebocoran pada sambungan, barulah proses normalisasi segera dilakukan.

Kepada seluruh pelanggan yang berada didaerah terdampak, mohon maaf dan mohon bersabar, semaksimalnya kami berusaha agar aliran air segera mengalir di rumah Bapak/Ibu.

Mohon doanya, dan tampunglah selalu air sebagai cadangan untuk keperluan aktifitas sehari-hari, karena gangguan udara dapat terjadi kapan saja tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.  (pt)
bebi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini