IKIAD DPRD Sumbar Lakukan Sharing Program dengan PIWR Kab.Dharmasraya

0
387

PadangTIME.com – Ikatan keluarga isteri anggota DPRD (IKIAD-DPRD) sumbar menerima Persatuan isteri wakil rakyat kabupaten dharmasraya dalam rangka sharing informasi dan wawasan dalam menjalan organisasi dharmawanita isteri anggota DPRD, ketua IKIAD Sumbar Emilia mengapresiasi PIWR kabupaten Dharmasraya dalam sharing informasi dan wawasan untuk mengembangkan organisasi ini. Sharing ini sangat bermanfaat dalam menunjang dalam mengembangkan diri dan wawasan saat kita mendampingi suami sebagai anggota DPRD, kata Emilia saat menerima PIWR Dharmasraya di ruangan BAMUS DPRD Sumbar jumat (3/12)

bebi

Selaku ketua IKIAD DPRD Sumbar, Emilia memaparkan kegiatan IKIAD DPRD Sumbar dibidang Sosial dan keagamaan dan kegiatan lainnya dalam mendampingi para suami bertugas di loembaga kedewanan

Dikatakan Emilia, sempat vacuum kegiatan IKIAD DPRD karena covid19, IKIAD Sumbar diakhir tahun ini kembali menggiatkan kegiatannya untuk pengembagan organisasi IKIAD ini.

IKIAD DPD Sumbar memiliki kegiatan yang telah berjalan selama ini, yakni dengan empat bidang 1. Bidang sosial, humas dan kesejahteraan, 2 pendidikan dan dakwah, 3. Olahraga seni dan budaya dan 4. Pariwisata, empat kegiatan IKIAD Sumbar selama tahun 2019 sejak terbentuk kepengurusannya,: Ujar Emilia

Kegiatan sosial humas dan kesejahteraan, IKIAD DPRD Sumbar melakukan bezuk kepada almarhum keluarga Almarhum Furqon dan almarhum Rinaldi, untuk kegiatan pendidikan dan dakwah IKIAD telah menjalankan pengajian agama bulanan, wirid keagamaan, qurban dan lain-lainnya, untuk program ketiga IKIAD Sumbar juga telah melaksanakan beberapa kegiatan senam, dan peringatan 17 agustus 1945, selanjutnya kami juga melakukan pelatihan UMKM-UMKM bagi masyarakat di Dapil-dapil kami. Dan kegiatan keempat, IKIAD Sumbar juga melakukan study koperatife atau stydy banding ke luar negeri untuk kemajuan IKIAD kedepannya.

Emilia berharap, program IKIAD Sumbar yang belum terlaksana dalam pelaksanaanya, usai Covid19 ini IKIAD Sumbar akan melaksanakan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat di Dapil kita masing-masing untuk kesejeahteraan masyarakat Juga. (Tisna)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini