Hadiri Perayaan HUT Apindo ke-70, Gubernur Sumbar: Semoga Apindo Tetap Solid

0
817

Padang TIME.com – Gubernur Sumatera Barat, Buya Mahyeldi, mengapresiasi kontribusi Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) terhadap pembangunan di daerah. Buya Mahyeldi berharap, dalam usia Apindo yang ke-70 tahun, kerjasama dunia usaha dan pemerintah dapat terus ditingkatkan dalam rangka mewujudkan agenda pembangunan secara berkelanjutan.

“Atas nama Pemerintah Provinsi Sumatera Barat, kami mengucapkan selamat hari jadi ke 70 untuk Apindo. Di usia yang tidak sedikit itu, tentu banyak sekali kiprah dan kontribusi Apindo terhadap pembangunan secara nasional. Semoga Apindo tetap solid dan sukses selalu untuk Apindo,” kata gubernur, disela perayaan hari ulang tahun (HUT) ke-70 Apindo di Jakarta, Selasa (30/8/2022) malam.

Gubernur yang diundang khusus oleh Ketua Umum Apindo, Hariadi B Sukamdani, juga mengaspesiasi Hariadi yang pada perayaan tersebut mengenakan pakaian adat Minangkabau.

Bersamaan dengan perayaan ini, diluncurkan pula Buku 70 Tahun APINDO Bakti Untuk Negeri.

Buku ini merangkum perjalanan Apindo sejak pendirian hingga saat ini. Buku ini juga mengajak para pembaca untuk mengenalkan dan mengingat kembali para pendiri dan tokoh Apindo yang telah membawa organisasi pengusaha ini menjadi organisasi representasi dunia usaha.

Ketum Apindo Hariadi, dalam pemaparannya berharap untuk terus melanjutkan semangat para pendiri dan tokoh Apindo dalam merepresentasikan dan memperjuangkan aspirasi dunia usaha dengan menjalin sinergitas tripartite bersama pemerintah dan serikat pekerja.

Ikut mendampingi gubernur Kepala Bappeda Medi Iswandi, Kadis Perindag Asben Hendri, dan Kepala Kantor Penghubung Aschari Cahyaditama.(ef/doa/MMC)   Dinas Kominfotik Sumbar

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini