Gubernur Sumbar Mahyeldi Melayat ke Rumah Duka H. Nurli Zakir

0
638

PadangTIME.com – Gubernur Sumatera Barat, Buya Mahyeldi melayat ke rumah duka pengusaha umroh dan haji serta tokoh masyarakat, H. Nurli Zakir, yang berpulang ke Rahmatullah di RSUP M. Djamil Padang, Selasa (5/4/2022) pukul 17.17 WIB, di kediamannya di kawasan Lubuak Minturun, Sungai Lareh, Koto Tangah, Kota Padang, Rabu (6/4/2022) pagi.

Diketahui, H. Nurli Zakir merupakan seorang pengusaha besar dan ternama di Kota Padang dan Sumbar secara umum. Almarhum H. Nurli memiliki 6 orang anak dan meninggalkan 16 orang cucu.

Dalam kunjungannya, gubernur mendoakan jenazah almarhum yang ditempatkan di ruang yang biasa dipakai tempat praktek manasik haji. Usai mendoakan, Gubernur Mahyeldi kemudian menyalami anggota keluarga dan berbincang dengan istri almarhum dan anak-anaknya.

“Beliau orang baik, apalagi meninggalnya di bulan Ramadhan, sangat baik sekali. Mudah-mudahan keluarga bisa bersabar menerima taqdir ini,” ujar gubernur.

Menurut keterangan salah seorang staf di Tempat praktek manasik Nurzikrillah, yang dimiliki H. Nurli, bahwa almarhum masuk rumah sakit sejak hari Jumat (1/4/2022) lalu. Almarhum akan dikuburkan di pandam pekuburan keluarga di batu loyo.(doa/MMC)

Dinas Kominfotik Sumbar

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini