Genius Umar terima Audiensi PC PMII Kota Pariaman

0
387

PadangTIME.com –  Walikota Pariaman, Genius Umar menerima audiensi dari organisasi Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC PMII) Kota Pariaman, bertempat di ruang kerja walikota, Balaikota Pariaman, Rabu (8/6).

“Saya menyambut baik kunjungan ini, dimana organisasi pemuda seperti PMII ini, agar dapat aktif melakukan hal yang positif, dalam mendukung kerja dari pemerintah, mulai dari pemerintahan Kota Pariaman, Provinsi Sumbar sampai ke pusat,” ujarnya.

Genius sangat senang bisa berdiskusi dengan anak anak muda pengurus PC PMII Kota Pariaman yang akan segera di lantik pada bulan Juni 2022 ini, dan dirinya meminta agar PMII Kota Pariaman untuk dapat memahami prinsip dasar organisasi dan dapat mengembangkanya.

“Pesan saya, PC PMII sudah memiki mimpi besar berupa visi PMII dan juga koridor organisasi untuk mencapai misi organisasi, dan selalu memberikan aura positif untuk membangun kota Pariaman dan ikut serta dalam setiap bidang pembangunan daerah, baik dari sisi kepemudaan, sosial, budaya, ekonomi dan lainnya,” ungkapnya.

Genius juga berharap agar PMII turut aktif dalam setiap pembangunan yang ada di Kota Pariaman, dimana saat ini di Kota Pariaman, kita membangun dengan semangat kebersamaan dan gotong royong, yang menjadi budaya dan semangat dari Kota Pariaman, ucapnya.

“Walaupun dengan keterbatasan anggaran, kita tetap harus membangun dan melayani masyarakat, dan ini telah kita terapkan di OPD Pemko Pariaman yang telah bekerja cepat dan efektif, dan kiranya PC PMII Kota Pariaman juga dapat bergerak dengan apa yang mereka bisa, sehingga kolaborasi antara pemerintah dan pemuda, dapat sejalan dalam memajukan Kota Pariaman ini,” tutupnya.

Audiensi PC PMII Kota Pariaman ini, dipimpin langsung oleh Ketuanya Afrinaldi, dan pengurus PC PMII Kota Pariaman, yang beranggotakan mahasiswa/wi dari Kampus-Kampus yang ada di Kota Pariaman. Hadir juga menemami dari Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Pariaman, Reza Saputra. (J)

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini