Genius Umar Buka Pintu Lebar Investor Yang Ingin Ber-Investasi di Kota Pariaman

0
248

PadangTIME.com – Wali Kota Pariaman, Genius Umar, sambut kunjungan kerja Pelaksana harian (Plh) Deputi Bidang Industri dan Investasi Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Rizki Handayani, dengan membawa investor guna pengembangan kawasan kepariwisataan Kota Pariaman dan Sumatera Barat.

Genius sengaja menyambut kedatangan rombongan tersebut di Bandara Internasional Minangkabau, yang berlokasi di Ketaping, Kabupaten Padang Pariaman, Kamis (11/5/2023) malam.

Dalam kesempatan tersebut, Genius juga didampingi Asisten II Setdako Elfis Chandra, dan Jajaran Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Pariaman.

Menurut Genius, ia sengaja mengundang Deputi dari Kemenparekraf dan investor swasta ini guna pengembangan kawasan kepariwisataan di Kota Pariaman dan ber-investasi di Kota Pariaman.

Tim ini akan berada dalam satu atau dua harikedepan di Kota Pariaman, dan akan berkeliling melihat potensi-potensi baru destinasi wisata Kota Pariaman.

“ Karena kita menyadari salah satu hal yang penting yang kita masih belum sempurna yakni belum adanya hotel yang standar tempat penginapan para wisatawan yang berkunjung ke Kota Pariaman, sehingga wisata Kota Pariaman masih menjadi wisata kunjungan, dan kita harapkan hal ini nantinya kita bisa buka akses kepada investor-investor untuk membangun hotel di Kota Pariaman sehingga Kota Pariaman bisa menjadi kota daerah tujuan wisata andalan di Sumatera Barat,” jelas Genius mengakhiri.

Sementara itu, (Plh) Deputi Bidang Industri dan Investasi Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Rizki Handayani, mengapresiasi langkah Wako Genius Umar yang gerak cepat pasca pandemi covid-19 dalam pemulihan dan peningkatan ekonomi masyarakat.

Ia meyakini, hal ini bisa dilakukan di Kota Pariaman karena ia melihat komitmen besar dari Wako Genius Umar yang menginginkan secara khusus untuk mengembangkan potensi wisata dan sarana pendukung lainnya dengan dukungan dari masyarakat Kota Pariaman.(Fadli

bebi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini