Prof. Ganefri Mendaftarkan Diri ke Partai NasDem dan Demokrat Siap Lakukan Perubahan Untuk Sumatera Barat

0
154

Padangtime.com – Rektor Universitas Negeri Padang (UNP) Ganefri mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Gubernur Sumatera Barat (Sumbar) ke Kantor Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NasDem  dan DPW Demokrat Sumbar, Minggu (5/5/2024).

Ganefri disambut langsung oleh Ketua Dewan DPW Fadly Amran dan pengurus Partai NasDem Sumbar, sekitar pukul 18.00 WIB. Ganefri datang bersama rombongan untuk  mengantarkan  Formulir pendaftaran bakal calon Gubernur Sumbar.

“Ini perdana kami mengantarkan formulir di NasDem. NasDem sebuah partai besar yang mengusung perubahan. Oleh sebab itu, kita akan berkolaborasi dengan semua parpol, saya bukan dari politisi tapi hari ini saya mendaftar sebagai calon gubernur dari akademisi melalui Partai NasDem,” dan Partai Demokrat  ungkap  Ganefri

Ganefri mengatakan, NasDem mengusung perubahan, tentu hal ini sejalan dengan pemikirannya bahwa Sumbar perlu perubahan untuk Sumbar yang lebih maju. Menurutnya tidak ada alasan baginya untuk membiarkan Sumbar seperti ini, tentu Sumbar semakin tertinggal, khususnya  dibidang pendidikan   dan Pariwisata.

 “Untuk  itu, Sumbar harus berubah untuk lebih maju dan perubahan ini diperlukan inovasi-inovasi yang membutuhkan pemimpin-pemimpin yang lebih lincah untuk memimpin masa depan Sumbar,”ungkap Ganefri yang telah 2 periode sebagai Rektor Universitas Negeri Padang.

“Insya Allah, jika saya didukung penuh oleh NasDem dan parpol lainnya. Kami yakin bisa membawa Sumbar ini ke lebih maju. Saya membayangkan UNP sebagai Sumbar kecil, dan saya berhasil merubahnya dari kondisi dengan inovasi-inovasi yang baru, dan menjadi perguruan tinggi kelas dunia,” katanya lagi.

 

Lebih jauh Ganefri mengatakan, dirinya akan membawa Sumbar dengan kondisi yang lebih maju dengan mengedepankan sektor pendidikan, sektor pariwisata, dan sektor kesehatan untuk meningkatkan produktivitas dan kesejahteraan masyarakat Sumatera Barat. (tn)

bebi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini