Final OPPO ColorOSHack 2023 Selesai, Berdayakan Pengembang Global dengan Platform Pantanal yang Ditingkatkan

0
1245

Padang TIME | OPPO mengumumkan tiga tim pemenang teratas OPPO ColorOSHack 2023 setelah demonstrasi sepuluh tim terakhir. bekerja di Acara Akhir di Kuala Lumpur.

“Kami sangat berterima kasih atas dukungan dari pengembang global yang ikut bersama kami dalam perjalanan ini. Produk dan pengalaman cerdas yang kami hadirkan kepada pengguna sejauh ini hanyalah sebuah titik awal.” kata Nicole Zhang, General Manager Pusat Inovasi Perangkat Lunak, OPPO.

” Kami kini menantikan apa yang akan terjadi selanjutnya—bekerja sama dengan pengembang global di seluruh dunia untuk menciptakan layanan yang memahami pengguna lebih dalam, dan merespons kebutuhan mereka dengan lebih cerdas.”

Inovasi dalam Pengembangan dan Peningkatan Efisiensi dengan Layanan Pengembang Pantanal

Sejak tahun 2021, OPPO mengadakan kompetisi ColorOSHack setiap tahunnya. Kompetisi tahun ini mengangkat tema “Pantanal Service: Empowering Lives with Intelligence” dan berfokus pada kawasan Asia-Pasifik, dengan penekanan pada tiga skenario utama: kehidupan sehari-hari, transportasi, dan hiburan.

Para peserta didorong untuk mempelajari seluk-beluk Platform Pantanal, mengembangkan layanan cerdas yang memenuhi salah satu dari tiga skenario, dan membuat konsep skenario serta merancang bentuk interaksi untuk membantu mengeksplorasi format layanan baru untuk pasar Asia-Pasifik. Sejak dimulainya pada bulan Juli, seluruh kompetisi berlangsung selama 150 hari, menarik lebih dari 200 peserta dari lebih dari 50 negara dan wilayah di seluruh dunia.

Meningkatnya Kekuatan Inovasi Global Mendorong Ekspansi Sistem Ekosistem yang Stabil

ColorOS adalah OS seluler berbasis Android yang sangat dapat
disesuaikan, efisien, cerdas, dan dirancang dengan kaya dari OPPO.
Dengan lebih dari 600 juta pengguna aktif bulanan global, ColorOS
mendukung 67 bahasa, termasuk Inggris, Hindi, Thailand, dan Indonesia. 
Tentang ColorOS OPPO adalah merek perangkat pintar global terkemuka.
Sejak peluncuran ponsel pertamanya – “Smiley Face” – pada tahun 2008, OPPO terus berupaya mencapai sinergi sempurna antara kepuasan estetika dan teknologi inovatif.

Saat ini, OPPO menyediakan berbagai macam perangkat pintar yang
dipelopori oleh seri Find X dan Reno.

Selain perangkat, OPPO juga menyediakan sistem operasi ColorOS dan
layanan internet seperti OPPO Cloud dan OPPO+ kepada penggunanya.

OPPO hadir di lebih dari 60 negara dan wilayah, dengan lebih dari 40.000 karyawan berdedikasi untuk menciptakan kehidupan yang lebih baik bagi pelanggan di seluruh dunia. 

Tentang OPPO Melalui ColorOSHack tahun ini, OPPO menghubungkan pengembang dalam skala global. Layanan Pengembang Pantanal meringankan beban kerja pengembang, menghilangkan kebutuhan untuk memahami perangkat keras kompleks yang mendasari berbagai perangkat.

Berdasarkan kemampuan terbuka Platform Pantanal, OPPO ColorOS akan terus memberikan landasan bagi para pengembang untuk berinovasi dan platform komunikasi di mana mereka dapat memamerkan kreasi mereka, menyatukan para pengembang, pengusaha, dan startup untuk mengembangkan dan menerapkan solusi inovatif. , dan menghadirkan kehidupan yang lebih cerdas bagi 600 juta pengguna ColorOS.

“NavOpp”, sebuah proyek transportasi dan pembayaran oleh tim Malaysia End2End, memperoleh persetujuan dengan suara bulat dari para juri dan memenangkan tempat pertama. Proyek ini adalah sebuah aplikasi yang menyediakan dukungan lintas perangkat untuk layanan transportasi dan pembayaran.

Mengandalkan kemampuan deteksi konteks Pantanal, aplikasi ini memungkinkan aliran informasi dan layanan yang lancar, mengurangi jumlah langkah dan menghemat waktu dalam perjalanan sehari-hari dan perjalanan bisnis, serta membuat layanan di mana pun menjadi lebih terukur. (pt)

bebi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini