Festival Pantai Dimulai, Walikota Pantau Jumlah Tempat Wisata

0
380
Padang TIME – Memasuki hari kedua Idul Fitri 1443 H, atau awal dari Festival Pantai Kota Pariaman, Walikota Pariaman Genius Umar didampingi Asisten II Setdako Pariaman Elvis Chandra, Kepala BPKPD Buyung Lapau, dan Kepala Kominfo Ferry Ferdian Bagindo Putra, melakukan aksi menyusuri objek wisata yang ada di sepanjang pantai Pariaman.
 Memasuki hari kedua lebaran Idul Fitri 1443 H, atau dimulainya Festival Pantai Kota Pariaman, Walikota Pariaman Genius Umar didampingi oleh Asisten II Setdako Pariaman Elvis Chandra, Kepala BPKPD Buyung Lapau, dan Kadis Kominfo Feri Ferdian Bagindo Putra, melakukan aksi menyusuri objek-objek wisata yang ada di sepanjang pantai pariaman.
Aksi tersebut beliau lakukan untuk mengetahui dan memantau kesiapan para personil yang telah ditugaskan dilokasi wisata yang telah ditetapkan, untuk melayani wisatawan yang datang berkunjung apakah sudah siap di pos masing-masing atau belum, seperti petugas kesehatan, dan juga dari kepolisian serta instansi terkait.
Seperti yang telah kita ketahui, sebelumnya pemerintah Kota Pariaman sudah mempersiapkan delapan titik objek wisata di Kota Pariaman, yang bisa dikunjungi oleh wisatawan untuk mengantisipasi terjadinya ledakan pengunjung pada saat libur lebaran dan pesta pantai.
“Kita ingin wisatawan merasa nyaman dan aman saat menikmati objek-objek wisata yang mereka inginkan, tanpa mengalami kenakalan-kenakalan dari oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab”, ujar Genius Umar.
“Alhamdulillah, dari hasil pemantauan dibeberapa titik objek wisata yang sudah disiapkan, terjadi ledakan pengunjung yang datang memadati jalan-jalan sepanjang pantai pariaman. Mobil, motor, bahkan pejalan kaki sekalipun seperti merayap menuju lokasi wisata yang mereka sukai”, ungkap Genius Umar  saat di wawancarai, Selasa (3/5). *

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini