Padang TIME | Dalam rangka meningkatkan penyelenggaraan Tri Dharma Perguruan Tinggi dan mendukung Program Merdeka Belajar Kampus Merdeka, Fakultas Ekonomi UNP (FE UNP) menjalin kerjasama dengan Ikatan Akuntan Indonesia Wilayah Sumatera Barat (IAI Sumbar).

Kerjasama tersebut diselenggarakan di Istana Gubernur Sumatera Barat pada Selasa 17 Januari 2023.
Perjanjian Kerjasama yang ditandatangani oleh Dekan FE UNP Prof. Dr. Idris, M.Si dan Ketua IAI Wilayah Sumbar Drs. Novizar, M.Pd., Ak., CA., QIA tersebut meliputi kolaborasi dalam penyusunan Kurikulum Prodi berbasis SN DIKTI dan Outcome Based Education (OBE), visiting lecturer, pelatihan Sumber Daya Manusia, penelitian, pengabdian kepada masyarakat serta kolaborasi lainnya.
Secara teknis kerjasama antara FE UNP dan IAI Wilayah Sumbar dilaksanakan oleh empat Program Studi, yaitu S1 Pendidikan Ekonomi, S1 Akuntansi, DIII Akuntansi dan DIII Manajemen Pajak.
Pada acara yang dibuka oleh Gubernur Sumatera Barat H. Mahyeldi Ansharullah tersebut, juga hadir masing-masing Ketua Prodi FE UNP yang melakukan kerjasama, yaitu Tri Kurniawati, S.Pd, M.Pd, Vita Fitria Sari, SE., M.Si, Halkadri Fitra, SE., MM dan Chichi Andriani, SE, MM.  (pt)
bebi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini